Drawing Grup Mobile Legends SEA Games 2021: Indonesia Masuk Grup B

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Mei 2022, 22:00 WIB
Drawing Grup Mobile Legends SEA Games 2021: Indonesia Masuk Grup B

Timnas Mobile Legends Indonesia via PBESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Drawing atau pembagian untuk fase grup ajang SEA Games 2021 Vietnam cabang olahraga esports nomor game Mobile Legends menghasilkan timnas Indonesia tergabung di Grup B.

Berdasarkan pembagian grup yang telah dilaksanakan pada Rabu (11/5) dan dihadiri oleh pelatih kepala timnas esports Indonesia Ricky Permana, timnas Indonesia menempati Grup B bersama Singapura dan tuan rumah Vietnam.

Indonesia masuk di grup dengan tiga negara peserta. Pada gelaran SEA Games kali ini, hanya tujuh negara yang berpartisipasi sehingga dua grup memiliki jumlah tim berbeda.

Melansir dari RevivaL TV, hal ini cukup menguntungkan sebab Alberttt dan kawan-kawan menjadi tidak harus melawan banyak tim di SEA Games 2021 nanti. Sebagaimana diketahui, tidak ada kesempatan kedua untuk para tim yang kalah di pertandingan.

Sementara Indonesia ada Grup B, Filipina menghuni Grup A bersama Laos, Malaysia, serta Myanmar. Dengan hasil ini, kita harus menunggu hingga babak playoffs untuk menyaksikan duel antara Indonesia vs Filipina, dua rival di kancah Mobile Legends.

 

Pembagian grup tersebut dilakukan menjelang roster timnas Mobile Legends Indonesia yang dijadwalkan segera berangkat menuju Vietnam dalam waktu dekat.

Menjelang dimulainya gelaran SEA Games 2021, beberapa tim memang sudah tiba di Vietnam untuk melakoni pertandingan mereka dan tentunya berjuang demi membawa pulang medali emas.

Dalam story Instagramnya, Richard Permana selaku pelatih kepala timnas Indonesia, terlihat bersama beberapa orang dari pihak Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) sudah sampai di Vietnam untuk technical meeting dan persiapan lainnya.

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2021, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/drawing-grup-mobile-legends-sea-games-2021-indonesia-masuk-grup-b
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini