Drama 56 Menit, Golden Guardians Bekuk 100 Thieves di LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Feb 2021, 22:00 WIB
Drama 56 Menit, Golden Guardians Bekuk 100 Thieves di LCS Spring Split 2021

Ablazeolive (Golden Guardians) via Riot Games

Berita Esports : Golden Guardians perlu bekerja keras dalam pertandingan LCS Spring Split 2021 kontra 100 Thieves hari Senin (22/), usai melewati drama 56 menit sebelum memastikan kemenangan mereka.

Dalam awal dan tengah permainan, komposisi tim Guardians yang berorientasi pada pertahanan membuat laga cenderung pasif, baik dalam perolehan emas dan skor kill dalam 28 menit pertama laga berjalan.

Intensitas laga baru meningkat setelah Golden Guardians merebut semua potensi scaling, untuk mengubahnya menjadi kemenangan team fight four-for-two, lalu berikutnya mereka sukses menghasilkan Baron take dan memimpin 5.000 gold. Iconic dan kawan-kawan pun melanjutkan pengumpulan objective late-game mereka sepanjang pertandingan, dan saat game memasuki menit 36, tim berhasil mendapatkan Infernal Soul, serta buff Baron lainnya.

Tetapi 100 Thieves tidak tinggal diam. Mereka berhasil memenangkan beberapa team fight dan mengamankan Elder Dragon saat laga mendekati menit ke-55, yang membuat permainan diperpanjang hingga late game. Tapi saat Guardians menangkap pemain Thieves, Huhi dari posisinya, permainan mencapai puncaknya, dengan Guardians berhasil mengamankan satu team fight empat vs lima terakhir untuk memenangkan pertandingan.

Dilansir Dot Esports, meski berhasil menang menghadapi tim kuat seperti Thieves untuk menutup round-robin pertama, Golden Guardians dengan rekor 2-7 saat ini masih tercecer di peringkat sembilan klasemen LCS Spring Split 2021.

Sementara untuk 100 Thieves, walaupun kalah dalam seri tersebut yang menutup pekan ketiga ini dengan rekor 1-2, peluang lolos playoff masih terbuka. Huhi dkk masih ada di papan atas liga tepatnya di urutan kedua, meski ditempel ketat oleh TSM dan Dignitas.

Artikel Tag: Golden Guardians, 100 Thieves, LCS Spring Split 2021, Esports

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini