Donkey Janji Gelontorkan Ratusan Juta Buat Aura Fire Jika Juara MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Sep 2021, 22:00 WIB
Donkey Janji Gelontorkan Ratusan Juta Buat Aura Fire Jika Juara MPL ID S8

Aura Fire via hitekno.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Geng Kapak atau GPX yaitu Donkey, berjanji bakal memberikan hadiah berupa uang kepada Aura Fire jika tim arahan Reza Pahlevi itu menjadi kampiun MPL ID Season 8.

Dikutip dari RevivaL TV, dengan performa yang saat ini sedang meningkat secara pesat, Aura Fire mendapatkan banyak dukungan dari netizen untuk bisa lolos ke babak playoffs musim ini.

Tak hanya netizen, para streamer pun meyakini Naga Merah pada MPL ID Season 8 mulai menunjukkan 'taringnya' yang sempat hilang sejak lama, bahkan sampai membuat Donkey berani menjanjikan hadiah.

Pada live streaming-nya di Nimo TV, di hadapan beberapa streamer seperti Buluk serta caster yaitu Ranger Emas dan KB, eks pemain tanker EVOS Legends itu mengaku akan memberikan hadiah uang sebesar Rp100 juta untuk Aura jika menjuarai MPL ID Season 8.

Selain itu jikalau pun pada akhirnya Variety dan rekan-rekan gagal menjadi juara, misalkan finis di posisi kedua atau ketiga, Donkey tetap bakal memberikan bonus hadiah.

Langkah tersebut menjadi bukti dukungan pemilik nama asli Yurino Putra Wijaya itu untuk Aura Fire, agar terus mempertahankan permainan ganasnya hingga berhasil melaju ke babak semifinal musim ini, mengingat adanya peningkatan performa.

"Catet ya, Aura juara, bonus 100 juta dari Donkey. Pure! Gini, kan enggak enak kalau juara satu doang, jadi juara 1 100 (juta), juara 2 50, juara 3 30," beber pria berusia 32 tahun tersebut dalam live stream-nya, dikutip dari RevivaL TV.

Sebagai catatan, hadiah yang disebutkan bukan untuk per pemain tetapi merupakan total hadiah, sehingga satu tim Aura akan memperoleh total 100 juta andai menjadi juara.

Artikel Tag: Aura Fire, Donkey, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/donkey-janji-gelontorkan-ratusan-juta-buat-aura-fire-jika-juara-mpl-id-s8
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini