Dominan di Grand Final, Arcitys Raih Gelar POTS CDL Stage 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Mei 2021, 01:00 WIB
Dominan di Grand Final, Arcitys Raih Gelar POTS CDL Stage 3

Statistik K / D Stage 3 CDL Arcitys via ESTNN

Berita Esports : Atlanta FaZe melengkapi keberhasilannya menjadi juara Call of Duty League (CDL) 2021 Stage 3 Major. Mereka tak hanya mendapat hadiah utama $ 200.000, namun salah satu pemainnya, Alec "Arcitys" Sanderson juga resmi dianugerahi gelar player of the stage (POTS) Stage 3.

Dilansir ESTNN, sepert timnya, FaZe assault rifle berusia 22 tahun itu juga menunjukkan performa dominan di grand final, dengan mampu mengoyak lawan timnya itu di babak grand final, New York Subliners, untuk dinobatkan sebagai POTS.

Arcitys, yang terkenal sebagai salah satu pemain assault rifle terbaik di dalam game, sebelumnya sempat mengalami periode performa buruk di Stage 2, di mana dalam wawancara pasca pertandingan ia mengungkapkan hal itu membuatnya mendapat komentar 'pedas' dari media sosial.

Namun, pemain berpaspor Amerika Serikat itu bangkit dan membuktikan para penghujatnya salah tentang dirinya dengan menampilkan performa impresif sepanjang Stage 3, dengan secara keseluruhan mencetak K / D 1,17.

Performa puncak Arcitys pun terjadi di grand final Stage 3 Major, hari Senin (17/5), saat Atlanta FaZe berjumpa New York Subliners. Walau bukan satu-satunya pemain FaZe yang tampil gemilang di laga ini, karena aBeZy dan Cellium konsisten dalam hal kill, Arcitys mampu membukukan A 1,18 di Hardpoint, 1,14 di Search and Destroy, dan 1,16 di Control untuk memastikan FaZe menjadi juara.

Babak grand final itu pun berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Atlanta FaZe, dan juara Stage 3 Major ini menambah koleksi gelar Call of Duty League Major mereka menjadi dua gelar, usai sebelumnya juga keluar sebagai pemenang di Stage 1 Major.

Artikel Tag: Arcitys, Atlanta FaZe, Stage 3 Major CDL, POTS Stage 3 CDL

260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini