Divisi PUBG Mobile BOOM Esports Umumkan Berpisah dengan 4 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Jan 2022, 06:00 WIB
Divisi PUBG Mobile BOOM Esports Umumkan Berpisah dengan 4 Pemain

Empat Pemain yang Dilepas BOOM Esports via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi PUBG Mobile BOOM Esports melakukan perombakan cukup besar di bursa transfer untuk musim kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5.

Menyambut musim PMPL ID Season 5, seluruh tim kontestan memanfaatkan periode bursa transfer untuk mengubah komposisi roster. Salah satunya adalah BOOM, yang dalam lima hari terakhir melepas empat pemain andalan mereka.

Setelah satu tahun lebih berjuang bersama, Rizky "Ikyar" Andikarama, Teuku "Ponbit" Muhammad Kausar, Ahmad "Kennan" Fathan, dan Albar "Hijrah" Fahreza, resmi tak lagi menjadi bagian dari tim berlogo kepala serigala tersebut.

Melansir dari Upstation Asia, BOOM Esports menyampaikan kabar perpisahannya dengan keempat pemain tersebut melalui unggahan di akun Instagram mereka.

Pemain pertama yang dilepas oleh BOOM adalah Ikyar pada Jumat (7/1), dan dua hari kemudian atau Minggu (9/1) mereka melepas Ponbit.

Sementara Kennan, yang jarang diberikan kesempatan bermain oleh Hungry Beast (julukan BOOM), dilepas pada Senin (10/1), dan yang terakhir dilepas adalah Hijrah di hari Selasa (11/1).

Walaupun di PMPL ID Season 4 kemarin sempat terpuruk, bersama-sama keempat pemain itu pernah berhasil mempersembahkan sederet prestasi bagi BOOM. Berikut adalah prestasi-prestasi yang pernah mereka torehkan bersama di BOOM:

Juara 1 - Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2021: Major Public

Juara 4 - PMPL ID Season 3

Juara 4 - PMPL ID Season 3: League

Juara 1 - PMPL ID Season 2

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lanjutan mengenai akan ke mana Ikyar, Ponbit, Kennan, dan Hijrah berlabuh nantinya, serta siapa yang akan menggantikan mereka.

Adapun kini roster divisi PUBG Mobile BOOM Esports hanya memiliki dua pemain yakni Kent dan Voker.

Artikel Tag: BOOM Esports PMPL, Pmpl ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/divisi-pubg-mobile-boom-esports-umumkan-berpisah-dengan-4-pemain
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini