Dihantam Covid-19, RRQ Mika Undur Jadwal Week 2 WSL Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Jul 2021, 15:00 WIB
Dihantam Covid-19, RRQ Mika Undur Jadwal Week 2 WSL Season 3

Ada Empat Pemain RRQ Mika Positif Covid-19 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Mika resmi mengundurkan jadwal tanding pekan kedua musim reguler WSL Season 3 ke minggu depan lantaran mayoritas pemainnya terpapar virus Covid-19.

Dari kelima anggota Mika, empat di antaranya dinyatakan positif Covid-19, sehingga membuat mereka tidak memungkinkan bermain bersama untuk membela tim asuhan Rave tersebut di lanjutan laga WSL Season 3.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh Team RRQ melalui Instagram mereka, hari Kamis (1/7) yang menjelaskan secara singkat Mika telah mengundur jadwal bertandingnya.

"Terkait dengan kondisi dari RRQ Mika, maka match WSL Season 3 untuk reguler bagi RRQ Mika Direschedule minggu depan," tulis Team RRQ di postingan Instagram-nya, dikutip dari SPIN Esports.

Dilansir dari SPIN Esports, empat punggawa tim ladies MLBB RRQ tersebut yang terkonfirmasi positif virus corona adalah Ash, Vivi, Lelepinkan, serta Quinnie, sementara Giogoi dinyatakan negatif.

Dalam akhir pernyataan tersebut, Team RRQ juga meminta penggemar untuk mendoakan para roster tim MLBB ladies mereka itu agar lekas sembuh.

"Mohon doa dan support-nya untuk mereka ya guys," tambah keterangan yang tertera dalam postingan itu.

Meskipun pada aturan baru untuk WSL Season 3 di mana semua pemain harus bermain di satu tempat mendapat pengecualian jika terkait kasus Covid 19. Namun, langkah tegas untuk melindungi para roster diambil RRQ Mika, dengan memilih mengundur jadwal bertanding mereka.

Berita virus corona di kubu Vivi dan kolega juga sebelumnya melanda EVOS Lynx, yang terpaksa memainkan laga grand final UniPin Ladies Series dari GH. Hal itu terjadi setelah pemain EVOS Legends, Antimage, yang dinyatakan positif sempat berkunjung ke GH.

Artikel Tag: Covid-19, RRQ Mika, Antimage, WSL Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dihantam-covid-19-rrq-mika-undur-jadwal-week-2-wsl-season-3
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini