Dignitas Samai Rekor TSM di Klasemen LCS Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 18:00 WIB
Dignitas Samai Rekor TSM di Klasemen LCS Spring Split 2021

Aphmoroo (Dignitas) via Riot Games

Berita Esports : Dignitas dipastikan menempel ketat TSM (Team SoloMid) di tiga besar di klasemen LCS Spring Split 2021, usai menyamakan rekornya dengan menumbangkan mereka hari Sabtu (6/3), dalam seri yang berlangsung selama 36 menit.

Dalam pertemuan kedua mereka di liga musim ini, Huni dan kolega kembali membuktikan dominasinya atas Team SoloMid. Kali ini, mereka berhasil meraih kemenangan dalam 36 menit dengan permainan, sekaligus menambah rekor kekalahan untuk sang lawan.

Kunci kemenangan dari Aphromoo dkk hari ini adalah kendali mereka pada naga. Mereka berhasil merebut tiga naga dari TSM, bahkan mencegah lawannya itu mengklaim Dragon Soul dengan mengamankan naga keempat dalam permainan. Dignitas pun kian membuat Spica cs terdesak usai menaikkan tempo serangan mereka, dan akhirnya mengklaim objective krusial untuk memenangkan seri ini.

Dengan hasil ini, Dignitas menempel ketat SwirdArt dan kolega dengan rekor sama 8-5, sehingga kedua tim kini harus berbagi tempat di urutan ketiga klasemen LCS Spring Split 2021. Sedangkan sebelum pertandingan ini, Team SoloMid sempat seimbang dengan 100 Thieves di urutan kedua, sementara sang lawan sempat bersaing ketat dengan Evil Geniuses dan Team Liquid di tempat keempat.

Dilansir Dot Esports, saat ini enam tim teratas di LCS Spring Split 2021 tinggal menyisakan tiga pertandingan terakhir, sehingga hasil-hasil pertandingan tersebut masih dapat mempengaruhi peringkat di klasemen hingga akhir musim.

Hasil pertandingan ini juga menempatkan Dignitas dan TSM tertinggal dua setengah game untuk berbagi tempat di peringkat pertama, dengan sang pemuncak klasemen sementara, C9. Kedua tim tersebut akan menghadapi C9, masing-masing pada 7 Maret (Team SoloMid), dan 13 Maret (Huni dkk).

Artikel Tag: Dignitas, TSM, LCS Spring Split 2021, Esports

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini