Dignitas Gagal Raih Rekor Sempurna di Week 1 LCS Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 14:15 WIB
Dignitas Gagal Raih Rekor Sempurna di Week 1 LCS Summer Split 2021

Dignitas Takluk Dalam 25 Menit dari 100 Thieves via Twitter @dignitas

Berita Esports: Dignitas gagal menutup pekan pertama LCS Summer Split 2021 dengan rekor sempurna 3-0, setelah di pertandingan ketiga pekan pertama, hari Minggu (6/6) takluk di tangan 100 Thieves (100T). Kekalahan juga membuang peluang mereka duduk nyaman di peringkat kedua klasemen sementara.

Dilansir Dot Esports, 100T merupakan salah satu dari tiga tim LCS yang belum bisa dikalahkan oleh Dardoch dan kolega, (dua lainnya adalah Cloud9 dan Team Liquid), dan kali ini mereka kembali gagal memutus torehan minor tersebut usai tumbang dalam 25 menit.

Dalam laga hari Minggu tersebut, Dignitas takluk sebagian besar karena performa individu dua punggawa 100 Thieves, Ssumday, dan sang ekrutan anyar Abbedagge, yang mengumpulkan skor gabungan 9/1/19 dengan masing-masing menggunakan champion Gwen dan Karma.

Menyusul kemenangan ini, Abbedagge dan kolega pun menutup pekan pertama LCS Summer Split 2021 dengan rekor 2-1. Sebelumnya mereka meraih kemenangan atas Cloud9, sementara satu kekalahan didapat pada laga pembuka kontra Immortals hari Jumat (4/6).

Kemenangan juga mendongkrak posisi 100T di klasemen yakni naik ke urutan ketiga bersama Dignitas. Dilansir Dot Esports, kedua tim diprediksi akan bersaing sepanjang musim untuk memperebutkan tempat di babak playoff akhir tahun ini, dan mengingat mereka memiliki rekor dan hasil yang serupa, tidak menutup kemungkinan spot playoff akan ditentukan faktor head-to-head.

Sedangkan pada partai LCS Summer Split 2021 lainnya Team Liquid dan Cloud9 yang saat ini memiliki rekor identik 13-7 akan bertemu, di mana yang kalah dalam pertandingan itu akan bergabung dengan 100 Thieves dan Dignitas, di cluster tempat ketiga di klasemen sementara LCS.

Artikel Tag: Dignitas, 100 Thieves, LCS Summer Split 2021

215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini