Di M3 World Championship 2021, ONIC Esports Disebut Huni Grup Neraka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Nov 2021, 02:00 WIB
Di M3 World Championship 2021, ONIC Disebut Esports Masuk Grup Neraka

Donkey Sebut ONIC Esports Masuk Grup Neraka via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pendiri Geng Kapak (GPX), Donkey, turut mengomentari hasil drawing fase grup M3 World Championship 2021 yang telah rampung dilaksanakan pada Sabtu (6/11) siang WIB.

M3 World Championship 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada Desember 2021 sudah menyelesaikain undian fase grup. Hasilnya, muncul nama-nama tim kejutan yang bakal saling berhadapan.

Lewat kanal YouTube miliknya yakni BAR BAR, Donkey memberikan komentar terhadap hasil drawing tersebut. Menurutnya beberapa tim masuk grup mudah, meski ada juga yang ia sebut grup keras (neraka).

Mengutip RevivaL TV, di M3 ini terdiri dari empat grup yakni A, B, C, dan D, dengan tiap grup masing-masing diisi oleh empat tim.

Dalam pandangan eks pemain EVOS Legends itu, grup yang akan berlangsung sengit adalah Grup B, di mana terdapat dua tim ONIC yakni ONIC Esports dari Indonesia dan ONIC PH asal Filipina. Selain itu, kehadiran wakil Malaysia Todak juga membuat Grup B kian mengerikan.

Untuk diketahui, di fase grup M3 ini dua jenis tim dari satu naungan seperti ONIC Esports dan ONIC PH boleh berada dalam satu grup, karena berasal dari negara yang berbeda.

"Ini kalau sampe dapet tim Malaysia, bener-bener ini Grup B grup neraka bro. Ngeri kali grupnya pak," ungkap Donkey saat menyaksikan Todak masuk ke Grup B, dikutip dari RevivaL TV.

Di fase grup M3 World Championship 2021, Donkey juga sangat menantikan laga RRQ Hoshi melawan tim asal Malaysia Team SMG. Pasalnya ini adalah ajang reuni antara RRQ dengan sang mantan pelatih, James Chen, yang sekarang membesut SMG.

Sementara terkait Blacklist International, pemilik nama asli Yurino Putra Wijaya itu menyebut sang kampiun MPL PH menghuni grup mudah di Grup A, dan akan mampu mendominasi lawan-lawannya.

"Menurut gua di sini tim paling beruntung pertama itu Blacklist, tim gede ya. Yang kedua baru RRQ." Terangnya.

Artikel Tag: M3 World Championship, Onic Esports, Donkey, Blacklist International

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-m3-world-championship-2021-onic-esports-disebut-huni-grup-neraka
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini