Demi Ambisi Lolos Major, BOOM Esports Datangkan 23savage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Feb 2021, 01:00 WIB
Demi Ambisi Lolos Major, BOOM Esports Datangkan 23savage

23savage via ESTNN

Berita Esports : BOOM Esports menunjukkan ambisinya untuk lolos ke Major mendatang, dengan merekrut salah satu pemain terbaik Asia Tenggara, Nuengnara "23savage" Teeramahanon, seperti yang diumumkan tim, Senin (15/2).

Walaupun eks pemain Vici Gaming itu adalah seorang bintang server publik (pub star), dia dengan cepat menjadi terkenal di kancah profesional Dota 2. Buktinya, ia sekarang menjadi pemain non-Indonesia pertama yang membela BOOM.

Sebelumnya 23savage menjadi bagian roster Vici Gaming sejak jelang awal musim 2021. Tetapi setelah tim melakukan perombakan roster pada bulan Januari lalu, ia termasuk pemain yang didepak.

Dilansir Clutch Point, terdapat perbedaan klaim terkait faktor terdepaknya pemain berkaca mata itu dari Vici. Pihak organisasi menjelaskan, mereka mendepak pemain berbakat Dota 2 tersebut karena makin ketatnya pembatasan perjalanan. Sementara sang pemain, mengaku masalah komunikasi menjadi penyebab ia dilepas dari skuad.

Sekarang 23savage direkrut BOOM Esports, untuk menggantikan Andrew "Drew" Halim. Drew memang tampil cukup baik di sebagian besar laga, tetapi itu belum cukup karena BOOM saat ini masih tercecer di peringkat kelima di SEA League. Pasalnya, wilayah SEA hanya memberikan dua slot untuk Major sehingga persaingannya memang ketat.

Roster BOOM Esports pun saat ini beranggotakan Nuengnara "23savage" Teeramahanon, Rafli "Mikoto" Rahman, Saiful "Fbz" Ilham, Brizio Adi "Hyde" Putra, dan Alfi "Khezcute" Nelphyana.

Dilansir ESTNN, terdapat dua seri terakhir yang harus dihadapi BOOM yakni melawan Execration dan Vice Esports. Jika Mikoto dkk berhasil memenangkan kedua laga dan finis di peringkat tiga, mereka akan memiliki kesempatan lolos ke Major via bermain di leg Major Wild Card, bersama dua tim dari wilayah Eropa dan China, serta satu dari CIS.

Artikel Tag: BOOM Esports, 23savage, Esports, Dota 2, Dota 2 Major

1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini