Debut Gemilang Xiaohu 'Warnai' Kemenangan Perdana RNG di LPL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Jan 2021, 16:15 WIB
Debut Gemilang Xiaohu 'Warnai' Kemenangan Perdana RNG di LPL 2021

Xiaohu RNG via Riot Games

Berita Esports : Xiaohu menjalani laga debutnya sebagai top laner RNG (Royal Never Give Up), dan sukses membantu timnya itu meraih kemenangan pertama di LPL 2021 Spring Split.

Royal Never Give Up mengalahkan tim Thunder Talk Gaming (TTG) dengan skor 2-0 dalam seri one-sided kemarin, Senin (11/1) selama LPL 2021 Spring Split.

Dilansir Dot Esports, pertandingan turnamen League of Legends tersebut juga diwarnai dengan debut pemain RNG, Xiaohu sebagai top laner, setelah saat offseason berpindah peran dari mid laner. Sedangkan bermain menghadapi TTG, tim melalui pertarungan sengit melawan tim yang diperkuat para veteran LPL itu.

Pada game pertama, Royal Never Give Up memberi Xiaohu pilihan terakhir Camille, salah satu karakter top laner terkuat di meta saat ini, untuk menghadapi Aatrox dari Tunder Thalk Gaming. Setelah konsentrasi awal difokuskan di jalur teratas dari jungler Royal Never, sang debutan top laner mengambil alih permainan dengan splitpushing, yang tidak dapat dibendung TTG dan memastikan kemenangan game pertama.

Sedangkan game kedua adalah pertunjukkan dari Cryin, yang mendominasi dengan Lucian di jalur tengah. Dominasi awalnya melawan mid laner TTG memberinya keunggulan besar, yang dia gunakan untuk memuluskan permainan Royal Never di semua jalur. Setelah mengamankan semua objective, Cryin dan kolega menutup seri dengan kemenangan dalam 29 menit.

Walaupun RNG sempat ditinggal oleh top laner dan AD Carry unggulannya di offseason setelah kompetisi 2020 usai. Tapi kemarin, Xiaohu membuktikan dirinya layak menjadi carry yang dibutuhkan tim, walau itu adalah peran yang baru untuknya.

Meski begitu, Thunder Talk Gaming bukanlah lawan terberat di LPL 2021 Spring Split, sehingga sang debutan top laner harus kembali membuktikan kehebatannya sekali lagi. Pada laga berikutnya, Royal Never Give Up akan menghadapi finalis Worlds, Suning, Kamis 14 Januari 2021 pukul 5 pagi waktu setempat.

Artikel Tag: Xiaohu, Royal Never Give Up, LPL Spring Split 2021, Esports

374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini