Dallas Empire Kunci Status Unggulan 1 Major usai Puncaki Grup A CDL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Mar 2021, 09:15 WIB
Dallas Empire Kunci Status Unggulan 1 Major usai Puncaki Grup A CDL 2021

iLLeY (Dallas Empire) via The Dallas Morning News

Berita Esports : Dallas Empire resmi mengakhiri Grup A Stage One Call of Duty League 2021 (CDL 2021), sebagai pemuncak klasemen usai mengalahkan Los Angeles Thieves (L.A. Thieves) 3-0 di laga terakhir Super Week, hari Senin (1/3).

Seri tersebut selain adalah laga penentuan pemimpin akhir di Grup A, karena L.A Thieves memiliki rekor 4-0, sedangkan Dallas dengan rekor 3-1, juga akan menentukan tim mana yang akan berstatus sebagai unggulan nomor 1 untuk Major pertama musim 2021.

Seri dimulai dengan map Raid Hardpoint yang berlangsung sengit. Meskipun Los Angeles Thieves tampil dahsyat lewat pemainnya, Kenny yang mencetak 30 kill, Dallas berhasil memenangkan map ini dengan 250-212. Huke memimpin Dallas dengan raihan 28 kill, sedangkan iLLeY menyusul di belakangnya usai membukukan 25 kill.

Kenny dkk merespons dengan memenangkan tiga ronde pertama di peta kedua, Checkmate Search and Destroy, sebagian berkat performa apik dari TJHaLy. Tetapi Dallas Empire langsung membalas dengan merebut empat ronde beruntun, sehingga situasi menjadi 11 babak. Crimsix akhirnya menjadi penentu untuk Dallas menang 6-5 di peta, sekaligus memperbesar keunggulan seri menjadi 2-0.

ILLeY dan kolega pun memanfaatkan momentum keunggulan mereka dengan baik, dengan mengakhiri perlawanan Los Angeles Thieves di map ketiga Raid Control, dengan kemenangan 3-1 yang diwarnai 38 kill dari Huke, seri pun berakhir dengan skor 3-0. Kemenangan membuat Dallas akan memastikan status unggulan satu dari Grup A, sedangkan L.A Thieves harus puas sebagai runner-up.

Setelah akhir pertandingan ini, Call of Duty League telah mengungkapkan bracket untuk Major pertama musim ini, di mana untuk Dallas Empire, kemenangan hari Senin itu membuat mereka mendapat bye ke semifinal winner bracket. Sedangkan L.A Thieves juga masuk ke winner bracket tetapi akan bertanding dari round pertama turnamen tersebut, menghadapi Los Angeles Guerrilas.

Dilansir Dot Esports, Stage One Major dari musim Call of Duty League 2021 yang menyiadakan total hadiah senilai $ 5.00.000 dolar, akan dimulai hari Rabu 3 Maret 2021.

Artikel Tag: Dallas Empire, Los Angeles Thieves, Call of Duty League 2021, Esports

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini