Crownshot Resmi Menjadi AD Carry Baru Team Vitality

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Feb 2021, 22:30 WIB
Crownshot Resmi Menjadi AD Carry Baru Team Vitality

Crownshot via Riot Games

Berita Esports : Crownshot resmi bergabung ke Team Vitality, hari Selasa (9/2) sebagai AD carry utama untuk tim di kompetisi League of Legends European Championship Spring Split 2021 (LEC Spring Split 2021).

Pada penghujung Summer Split 2020, roster berusia 22 tahun tersebut diizinkan mencari tim baru setelah kontraknya dengan SK Gaming berakhir. Namun ia mengumumkan gagal menemukan organisasi baru selama periode free agent, baik di LEC maupun LCS.

Dilansir Dot Esports, karena hal tersebut pada Januari lalu Crownshot pun sempat bergabung ke Gen.G sebagai content creator tim, di mana ia direkrut bersama beberapa eks pemain pro dan influencer media populer.

Sementara itu, Vitality sedang mengalami kesulitan sepanjang beberapa pekan awal LEC Spring Split 2021. Mereka terdampar di papan bawah klasemen musim reguler dengan rekor 1-6, dengan satu-satunya kemenangan didapat atas Misfits di pekan pertama.

Melewati tujuh laga tersebut, sebagian besar pemain di Team Vitality menampilkan performa buruk. ADC mereka sebelumnya, Comp, bahkan menjadi pemain dengan jumlah kill paling sedikit dalam perannya, yaitu 1,8 KDA, dan pemain kedua yang paling sering mati dalam sebuah tim dari semua ADC di LEC, menurut Elixir Oracle.

Vitality memang mengatakan bahwa staf pelatih "tidak meragukan potensi Comp dan dia akan terus berlatih keras untuk membuat performanya jauh lebih baik". Tetapi Dot Esports memprediksi, jika pemain berusia 19 tahun membuat organisasi kian terpuruk di LEC, maka kemungkinan tim akan melakukan perombakan roster di akhir tahun jika keadaan tim tidak membaik dalam pekan-pekan berikutnya.

Sedangkan untuk debut Crownshot dengan Team Vitality, akan terjadi saat LEC Spring Split 2021 kembali bergulir hari Jumat, 12 Februari 2021.

Artikel Tag: Crownshot, Team Vitality, LEC Spring Split 2021, Esports

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini