Calvert-Lewin Ditunjuk Jadi Brand Ambassador dari Startup Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Mei 2021, 15:15 WIB
Calvert-Lewin Ditunjuk Jadi Brand Ambassador dari Startup Esports

Dominic Calvert-Lewin via Semper Fortis Esports PLC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Striker timnas Inggris milik Everton FC, Dominic Calvert-Lewin, telah ditunjuk menjadi brand ambassador dari startup esports, Semper Fortis Esports PLC.

Pemain berusia 24 tahun tersebut akan bertugas mempromosikan aset Semper Fortis, termasuk skuad European Rocket League, Top Blokes. Selain itu, ia juga diharapkan dapat menjalin relasi dengan komunitas online perusahaan, memproduksi konten, dan mengakomodasi aktivasi penggemar.

"Esports telah berada di radar saya cukup lama dan saya bersemangat untuk mengambil langkah pertama di ranah ini bersama Semper Fortis. Sebagai seorang atlet, menjadi kompetitif adalah bagian dari DNA saya, jadi sangat menyenangkan menjadi ambassador untuk merek yang berusaha jadi yang terbaik," ungkap Calvert-Lewin, dilansir Esports Insider.

"Saya berharap dapat terhubung dengan pemirsa baru dan terlibat dengan berbagai peluang yang ditawarkan industri game yang sedang berkembang. Babak yang menarik ini baru saja dimulai," sambungnya.

Menurut rilis tersebut, gaji Calvert-Lewin akan dibayarkan dalam bentuk waran yang memberinya hak untuk memesan saham biasa di perusahaan tersebut.

Semper Fortis Esports, mengklaim sebagai perusahaan yang fokus pada pembentukan tim esports, membentuk kemitraan merek dan teknologi, serta menawarkan layanan konsultasi business-to-business.

Untuk peran brand ambassador, perusahaan startup esports itu berharap mereka menjadi 'komponen integral dari misi perusahaan untuk menjembatani kesenjangan antara ranah fisik dan digital'.

Kevin Soltani, CEO Semper Fortis Esports pun senang dengan kehadiran Dominic Calvert-Lewin, dan berharap selanjutnya kembali mendapat brand ambassador lainnya.

"Dominic adalah salah salah satu pesepakbola profesional yang dihormati di negara ini, mewakili tim nasional Inggris dan Everton. Kami berharap untuk merekrut duta merek lebih lanjut sejalan dengan strategi yang dinyatakan perusahaan." Kata Kevin, dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Semper Fortis Esports PLC, Top Blokes, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/calvert-lewin-ditunjuk-jadi-brand-ambassador-dari-startup-esports
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini