Branz BTR Alpha Sebut Patch Baru MLBB Untungkan 3 Tim MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 25 Sep 2021, 15:30 WIB
Branz BTR Alpha Sebut 3 Tim MPL ID Season 8 yang Diuntungkan Patch Baru

Branz BTR via Bigetron

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan ketujuh MPL ID Season 8 yang berlangsung mulai Jumat (24/9), menghasilkan kejutan. Bertanding dalam patch baru, Alter Ego (AE) yang selalu memenangkan semua 10 laganya akhirnya menderita kekalahan pertamanya yaitu oleh Bigetron Alpha (BTR Alpha)

Mengutip ONE Esports, BTR Alpha mampu tampil impresif di patch terbaru sehingga mampu mengalahkan Alter Ego 2-0. Branz yang pekan lalu dicadangkan, kembali bermain di laga ini dan jadi gladiator kemenangan Robot Merah.

Dalam wawancara seusai pertandingan, pemilik nama asli Jabran Bagus Wiloko itu mengaku Week 7 MPL ID Season 8 adalah pekan sangat berat bagi Bigetron Alpha, karena harus melawan penguasa klasemen sementara Alter Ego dan penghuni peringkat tiga ONIC Esports.

Namun, keberhasilan mengalahkan sekaligus memutus rekor tak terkalahkan AE musim ini menjadi modal berharga BTR Alpha jelang bertemu ONIC. Branz menegaskan ia 100% yakin timnya bisa menang atas Drian dan kolega, meski tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak mengontrol rasa percaya diri itu.

"Saya 100 persen yakin bisa menang lawan ONIC Esports. Apalagi Bigetron Alpha sudah bisa menghancurkan win streak Alter Ego, anak-anak juga pasti lebih percaya diri lagi. Tapi kita tidak boleh besar kepala dan bisa mengontrol rasa percaya diri tersebut," kata Branz, dikutip dari ONE Esports.

Branz juga berkomentar terkait tim yang diuntungkan oleh patch baru, di mana patch terbaru MLBB itu sangat menguntungkan pemain marksman. Mempertimbangkan hal tersebut, dirinya menyebut ONIC Esports dan RRQ Hoshi adalah dua tim selain BTR Alpha yang sangat diuntungkan oleh patch baru.

"Selain Bigetron Alpha, saya rasa ONIC Esports dan RRQ Hoshi adalah tim yang sangat diuntungkan patch baru. Mereka memiliki penggunaan marksman yang bagus, Sanz (ONIC) dan Xin (RRQ)." Tutupnya.

Artikel Tag: Branz, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, Onic Esports, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/branz-btr-alpha-sebut-patch-baru-mlbb-untungkan-3-tim-mpl-id-season-8
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini