Brameasy Sebut Talon Esports Berambisi Tampil di The International 11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Jan 2022, 10:00 WIB
Brameasy Sebut Talon Esports Berambisi Tampil di The International 11

Talon Esports via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Manajer Talon Esports, Brando "XLR8" Oloan alias Brameasy, menyebut timnya memasang target untuk lolos ke turnamen termegah Dota 2, The International 11 (TI11), yang rencananya digelar tahun 2022. Namun sebelum menuju T11, Talon lebih dahulu menargetkan masuk ke Upper Division Dota Pro Circuit (DPC).

"Kalau target pasti semuanya mau ke TI, tapi untuk perlahan kita maunya season ini kita naik ke Upper Division kita bisa tembusin ke Major, ujungnya ke TI11," paparnya kepada UP Station melalui zoom meeting pada Rabu (29/12/2021).

Di DPC musim ini, Talon Esports yang diperkuat oleh Fly (kapten), Gbbi, Hyde, Kpii, dan Mikoto sudah menelan dua kekalahan. Kendati demikian, Bram masih yakin peluang timnya untuk dapat berlaga di TI11 belum tertutup.

Mantan manajer BOOM Esports itu berharap Talon mampu bangkit dan mengikuti jejak T1 kala mengamankan tiket TI10. Pada saat itu, T1 berhasil membalikkan keadaan dan lolos menuju TI10 meski sempat terseok di awal.

"Baru satu kemenangan dan dua kekalahan, masih bisa sih sebenarnya asal kita menangin sisanya dan berharap tim lain ada keseleo," jelas Brameasy.

"Karena pada saat T1 ke Major pun dia berawal dari kalah kalau gak salah pada season pertama dan mereka berhasil ke Major. Harapan kita juga kita gak boleh kalah sisanya," lanjutnya.

Dikutip dari Upstation Asia, pada bagian lain Bram menjelaskan Talon sangat ingin melawan Ragdoll. Menurutnya Fly dan kawan-kawan masih menyimpan dendam karena sempat dikalahkan pada saat qualifier beberapa waktu lalu.

Selain itu dalam pandangan Brameasy, dua tim Dota 2 lainnya yaitu Polaris dan Nigma Galaxy juga merupakan lawan kuat sebab mampu menjungkalkan Talon Esports.

"Bertemu lawan terkuat yang pasti yang sudah ngalahin kita si Polaris sama Nigma Galaxy." Pungkas pria yang resmi menjadi manajer Talon sejak 1 Desember 2021 tersebut.

Artikel Tag: Brameasy, Talon Esports, The International 11, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/brameasy-sebut-talon-esports-berambisi-tampil-di-the-international-11
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini