Bracket USC 2022 Resmi Terisi, Berikut Pembagiannya!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Agu 2022, 23:00 WIB
Bracket USC 2022 Resmi Terisi, Berikut Pembagiannya!

USC 2022 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen UniPin Ladies Series SEA Championship (USC) 2022 akan dimulai pada 22 Agustus 2022. Menjelang gelaran itu, pihak panitia telah mengumumkan bracket yang berisi delapan tim peserta.

Panitia UniPin Ladies Series SEA Championship 2022 melakukan pengisian bracket pada Kamis (11/8), dengan mengundang awak media sebagai saksi untuk membuktikan pengisian slot tersebut berlangsung adil.

Turnamen internasional ini mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang, dan pesertanya adalah delapan tim ladies dari Asia Tenggara. Indonesia akan diwakili oleh Bigetron Era serta RRQ Mika yang berstatus Top 2 di WSL Season 5.

Melansir dari RevivaL TV, kedua wakil Indonesia masing-masing akan menghadapi tim asal Singapura dan Myanmar. Khusus Myanmar, kancah Mobile Legends-nya sedang berkembang setelah performa apik Falcon Esports di MSC 2022.

Namun, apakah tim ladies Myanmar mampu mengatasi Bigetron Era salah satu tim terkuat Indonesia masih menjadi pertanyaan besar. Sementara itu, tim Indonesia yang akan berjumpa Reborn SG wakil Singapura adalah RRQ Mika.

Para tim akan berjuang demi mempertahankan tempatnya di bracket yang ada, untuk melaju ke babak final. Mereka akan bermain dengan sistem BO5 di awal, sedangkan final menggunakan sistem BO7. Total ada 13 pertandingan digelar selama turnamen bergulir.

Berikut di bawah ini hasil pembagian bracket USC 2022:

Gelaran USC 2022 akan berlangsung selama tujuh hari tepatnya sejak tanggal 22 hingga 28 Agustus, bisa disaksikan di kanal YouTube UniPin Gaming.

Artikel Tag: USC 2022, Bigetron Era, RRQ Mika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bracket-usc-2022-resmi-terisi-berikut-pembagiannya
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini