BMG Jadi Mitra Musik Resmi League of Legends Championship Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 04 Jun 2021, 00:00 WIB
BMG Jadi Mitra Musik Resmi League of Legends Championship Series

BMG x LCS via Riot Games

Berita Esports: Penggemar League of Legends dipastikan dapat menikmati banyak musik baru saat berlangsungnya Summer Split 2021, usai hari Rabu (2/6) Ript Games telah mengumumkan BMG sebagai mitra musik resmi League of Legends Championship Series (LCS).

Selama LCS Summer Split 2021 dan sepanjang tahun berikutnya, artis dan lagu BMG akan ditampilkan di beberapa sesi selama siaran langsung liga. Selain itu liga juga akan menyajikan pertunjukan khusus dan konten kejutan lainnya, untuk membuat para penggemar tetap bisa bermain sambil menyaksikan pertarungan tim-tim LCS.

Dilansir Dot Esports, LCS juga telah menyediakan playlist bagi penggemar, sehingga mereka bisa mengetahui sederet penyanyi yang akan mereka dengarkan selama musim ini. Beberapa artis di antaranya seperti K.Flay, yang lagunya ditampilkan dalam cuplikan teaser kickoff LCS Summer, juga ada Chevy, Alice Morton, serta 2WEI.

"Kami senang dapat bekerjasama dengan LCS dan menciptakan koneksi unik antara musik dan esports," kata VP Head of Global Writer Services BMG, Marian Wolf, dilansir Dot Esports.

"Kemitraan kami membuka pintu untuk kemungkinan tak terbatas bagi artis dan penulis lagu kami untuk menyoroti rilis baru mereka yang menarik dan menampilkan katalog musik kami yang luas di platform digital salah satu perusahaan terkemuka di esports," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya salah satu liga League of Legends Riot bermitra dengan perusahaan musik. Pada tahun 2019, LEC mengumumkan kemitraan dengan Warner Misic yang menampilkan lagu-lagu baru di setiap jeda siaran. Kemitraan ini pun terbukti sukses, sehingga pada awal tahun 2021 Warner Music dan LEC memperpanjang kerjasama mereka.

Sementara itu, lagu-lagu BMG bisa mulai didengarkan saat LCS Summer Split 2021 resmi dimulai, hari Jumat (4/6).

Artikel Tag: BMG, LCS Summer Split 2021, Riot Games, K.Flay, Chevy

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini