Bintang Barcelona, Gerard Piqué Ikut Akuisisi Astralis Stormbringers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Sep 2021, 16:00 WIB
Gerard Piqué dan Streamer Spanyol Ibai Akuisisi Astralis Stormbringers

Ibai dan Piqué via Ibai

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Musim depan, Gerard Piqué dan Streamer Spanyol Ibai Llanos akan memiliki tim Superliga setelah membeli spot Astralis Stormbringers, yang baru saja promosi ke liga League of Legends Spanyol itu usai mengalahkan Emonkeyz.

Menurut laporan sumber yang dekat dengan Dot Esports, mereka berdua membayar €300.000 untuk tempat di Superliga. Hal itu bertujuan untuk mempertahankan struktur esports Stormbringers di organisasi baru mereka, yang masih belum memiliki nama pasti kata sumber kepada Dot Esports.

Dilansir Dexerto, Ibai Llanos diketahui pernah memperkuat G2 Esports, organisasi Spanyol yang mungkin paling dikenal karena berbagai gelar juara di LEC dan partisipasi mereka di ajang internasional.

Tim akademi G2 Esports yaitu G2 Arctic termasuk salah satu tim yang berlaga di Superliga. Arctic bersaing dengan tim akademi juara LEC musim ini MAD Lions, serta organisasi domestik terkemuka lainnya seperti Movistar Riders, Team Queso, dan Vodafone Giants.

Dalam wawancara eksklusif dengan Dot Esports beberapa bulan lalu, Ibai telah menyatakan niatnya untuk memasuki kompetisi teratas League of Legends Spanyol, di mana sang streamer populer mengatakan antara lain, "impiannya adalah ketika timnya bermain, pemirsanya akan berlipat ganda." Itu tampaknya bukan mustahil, mengingat Karmine Corp di Prancis juga mendapat dampak dari dukungan streamer terpopuler.

Sementara itu Piqué telah merambah dunia esports selama beberapa tahun, termasuk menjabat sebagai presiden liga eFootball League KONAMI sejak 2017.

Ibai dan Gerard Piqué bukan satu-satunya yang tertarik dengan organisasi esports yang baru promosi. Fnatic, Case Esports, dan Heretics adalah klub lain yang telah menunjukkan minat bergabung dengan liga League of Legends Spanyol untuk musim depan.

Artikel Tag: Ibai Llanos, Gerard Pique, Astralis Stormbringers, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bintang-barcelona-gerard-pique-ikut-akuisisi-astralis-stormbringers
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini