Bigetron RA Resmi Datangkan Pemain asal Malaysia, uHigh

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Agu 2021, 02:00 WIB
Bigetron RA Resmi Datangkan Pemain asal Malaysia, uHigh

uHigh via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile asal Indonesia, Bigetron RA, meresmikan kedatangan mantan pemain Team Secret, Muhammad Dhiya "uHigh" Ulhaq, pada Sabtu (31/7).

Mengutip ONE Esports, pihak Bigetron Esports mengumumkan transfer pemain berpaspor Malaysia itu melalui akun Instagram resmi mereka pada Sabtu (31/7) malam WIB.

Bigetron Esports memperkenalkan uHigh sebagai pemain anyar Alien Merah melalui sebuah video. Dalam video tersebut, terlihat mereka sedang mengedit foto sang pemain yang sebelumnya memakai jersey Team Secret, dan mengubahnya menjadi dalam balutan jersey Bigetron.

Datangnya pemain berusia 17 tahun itu akan menjadi tambahan opsi untuk pelatih Bigetron RA, Jangs, dalam menentukan susunan line-up, selain masih ada ada LiQuiD (sniper/support), dan Kingzz (support) di rosternya.

"Untuk kesekian kalinya, Bigetron Esports kedatangan anak ajaib lagi! Muhammad Dhiya @btr_uhighbaee Ulhaq, Wonder Boy berusia 17 tahun yang berasal dari Malaysia, siap untuk MEMPERKUAT TIM BIGETRON RED ALIENS," tulis pihak organisasi di Instagram-nya, dikutip dari ONE Esports.

"Semoga dengan performanya yang menakjubkan serta kehadirannya yang selalu memberikan sukacita dapat membawa warna baru di skena PUBG Mobile Indonesia!," sambung pernyataan itu.

Selama berseragam Team Secret, uHigh telah meraih sejumlah trofi seperti PMPL MYSG Fall, dan Spring Split 2021. Selain itu, bersama Secret dirinya juga pernah merasakan bermain di kancah tingkat dunia yakni pada ajang PUBG Mobile World League (PMWL), dan Global Championship (PMGC) 2020.

Kehadiran uHigh pun membuat Bigetron RA semakin kental dengan nuansa Malaysia, mengingat Jangs juga berasal dari negara dengan julukan Negeri Jiran tersebut. Tak hanya berasal dari negara yang sama, mereka juga sebelumnya pernah bekerjasama di Team Secret, sebelum Jangs lebih dulu memilih merapat ke Bigetron RA.

Artikel Tag: uHigh, Bigetron RA, PUBG Mobile, Team Secret

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-ra-resmi-datangkan-pemain-asal-malaysia-uhigh
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini