Berlangsung Offline, Playoff MPL ID Season 8 Akan Digelar di Bali

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Okt 2021, 22:15 WIB
Berlangsung Offline, Playoff MPL ID Season 8 Akan Digelar di Bali

Piala MPL via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhirnya regular season menandakan MPL ID Season 8 akan memasuki babak playoff. Pada playoff, ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Aura Fire, dan Bigetron Alpha, menjadi enam tim yang siap bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Mengutip Upstation Asia, babak Playoff MPL ID Season 8 akan berlangsung secara offline di Bali. Ini menjadi kali pertama MPL ID diadakan di Pulau Dewata tersebut, dan kompetisi juga akan digelar dengan berbagai pembatasan dan memperhatikan protokol kesehatan.

 

Pertandingan babak playoff dijadwalkan dimulai pada 21-24 Oktober 2021 dalam format baru, yaitu best-of-five (BO5) untuk setiap pertandingan kecuali Grand Final (BO7).

Playoff musim ini tetap menggunakan bracket yang sama seperti musim sebelumnya, di mana dari enam tim yang lolos dua tim teratas di klasemen Regular Season langsung lolos ke Upper Bracket.

 

Sedang empat tim lainnya harus lebih dahulu 'saling sikut' untuk mendapatkan tempat di Upper Bracket. Alter Ego berjumpa dengan Bigetron Alpha, sementara EVOS Legends ditantang tim penuh kejutan musim ini, Aura Fire. Pertandingan dijadwalkan berlangsung tanggal 21 Oktober.

Di Upper Bracket, para pemenang laga tersebut bakal menghadapi ONIC Esports dan RRQ Hoshi sebagai dua tim teratas di klasemen Regular Season. Kedua laga ini akan digelar pada 22 Oktober.

Tim yang kalah dari pertandingan itu harus turun ke Lower Bracket dan bertarung pada 23 Oktober demi memperebutkan satu tempat di Final Lower Bracket, bersamaan dengan Final Upper Bracket untuk memastikan slot Grand Final.

Final Upper Bracket dan Final Lower Bracket diadakan tanggal 24 Oktober 2021, di mana pemenangnya akan berjibaku di Grand Final untuk menentukan siapa tim terbaik MPL ID Season 8. Grand Final juga diselenggarakan pada tanggal yang sama.

Artikel Tag: Playoff MPL ID Season 8, MPL ID Season 8, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berlangsung-offline-playoff-mpl-id-season-8-akan-digelar-di-bali
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini