Belletron Era Kokoh di Puncak Klasemen UniPin Ladies usai Libas EVOS Lynx

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Jun 2021, 18:15 WIB
Belletron Era Kokoh di Puncak Klasemen UniPin Ladies usai Libas EVOS Lynx

Belletron Era via UniPin Ladies Series

Berita Esports: Belletron Era kian mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara UniPin Ladies Series MLBB 2021, usai sukses meraih kemenangan atas EVOS Lynx dengan skor 2-0, di partai pekan kedua hari ketiga, Jumat (4/6).

Bagi EVOS Lynx, dilansir Esports ID, mereka musim ini sedang dalam masa transisi mencoba bermain tanpa Earl, dan digantikan oleh pemain barunya, LW. Sayangnya, mereka masih belum menemukan bentuk permaiman terbaiknya untuk menghadapi sang rival terberatnya di kancah Mobile Legends ladies itu.

Kondisi itu terlihat, dengan Belletron mampu tampil dominan melalui performa impresif Vival yang menggunakan Ling, untuk membuat Lynx tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya menyerah di game pertama, di menit ke 16.19 dengan skor 13-16.

Masuk ke game kedua, Belletron Era tetap mempertahankan tempo permainan cepat mereka. Keputusan itu terbukti jitu, karena Vivian dan kawan-kawan kembali menang dalam waktu cepat, bahkan lebih cepat dari game pertama yakni di menit 14.38, dengan keunggulan skor 21-6.

Dengan kemenangan atas musuh bebuyutannya tersebut, Belletron Era pun menjaga rekor sempurna di UniPin Ladies Series MLBB 2021 dengan tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan, dan mengoleksi 21 poin.

Sementara bagi EVOS Lynx hasil ini menjadi kekalahan perdana dari tujuh laga yang telah mereka mainkan di UniPin Ladies Series MLBB 2021, dan sekarang bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 16 poin.

Persaingan ketat UniPin Ladies Series tidak hanya berlangsung di papan atas, sebab dua tim terbawah klasemen, Luna Nera dan POWD Fraya juga sedang berjuang keluar dari peringkat dua terbawah demi mendapat tiket ke babak playoff.

Artikel Tag: Belletron Era, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series MLBB

2775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini