Belletron Era dan EVOS Lynx Pimpin Klasemen Pekan Pertama UniPin Ladies

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Jun 2021, 13:30 WIB
Belletron Era dan EVOS Lynx Pimpin Klasemen Pekan Pertama UniPin Ladies

Klasemen Pekan Pertama Musim Reguler UniPin Ladies Series via Esports ID

Berita Esports: Pekan pertama musim reguler dari UniPin Ladies Series MLBB 2021 telah berakhir, di mana dua tim besar, Belletron Era dan EVOS Lynx yang sama-sama tampil dominan, sementara ini bersaing ketat sebagai pemimpin klasemen.

Pada penghujung pekan pertama, Belletron Era dan EVOS Lynx memiliki keunggulan poin yang jauh dibanding tim-tim lainnya. Kedua tim sukses menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan, sehingga mereka mengoleksi 12 poin, unggul enam poin dari MBR Delphyne di posisi kedua.

Namun, dilansir Esports ID, MBR Delphyne dan tim lainnya yang menghuni peringkat tiga hingga enam di papan klasemen masih tetap harus berjuang keras untuk menghindari peringkat dua terbawah, yang akan membuat mereka gagal melaju ke playoff.

Sementara itu tim pendatang baru, RRQ Mika, akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya di UniPin Ladies Series MLBB 2021, dan saat ini duduk di posisi ketiga di atas Luna Nera Esports dan Morph Akasha.

Selain menyajikan pertarungan sengit antar tim, babak musim reguler juga memberikan apresiasi kepada pemain yang menunjukkan performa impresif, yakni Most Valuable Player (MVP). Rating (rate) pemain untuk MVP akan dihitung pada setiap pertandingan, di mana rating total masing-masing pemain akan dibagi dengan jumlah total game yang mereka mainkan.

Jumlah keseluruhan perhitungan rate dan game tersebut, selanjutnya akan menjadi poin yang diakumulasikan setiap harinya sepanjang musim reguler. Untuk pekan pertama, pemain yang dinobatkan sebagai MVP adalah punggawa Belletron Era, Vival dengan poin rate 10,8.

Pekan kedua babak musim reguler UniPin Ladies Series juga telah dimulai sejak kemarin Rabu (2/6), dan berlangsung selama lima hari hingga Minggu (6/6). Semua laga digelar secara online, dan bisa disaksikan melalui kanal YouTube UniPin Gaming dan akun UniPin di Nimo TV.

Sedangkan seputar jadwal pertandingan setiap tim bisa dilihat di akun Instagram Ladies Series MLBB 2021, @ladiesseriesid.

Artikel Tag: Belletron Era, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series MLBB, RRQ Mika

4438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini