Bae "Jett" Ho-young Resmi Jadi Mid Laner Baru DRX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 03:00 WIB
Bae "Jett" Ho-young Resmi Jadi Mid Laner Baru DRX

Jett via @DRXGlobal

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DRX resmi mendatangkan pemain mid laner baru pada hari Jumat (2/7), yakni Bae "Jett" Ho-young. Transfer ini diumumkan melalui akun Twitter tim tersebut.

"Jett telah menyelesaikan perjalanannya di LPL, dan akan bergabung dengan DRX sebagai pemain yang mengharapkan tantangan baru. Lahir pada tahun 2001, champion utama Jett adalah Sylas, dan akan membentengi titik lemah DRX dengan berinisiatif di fase lane," tulis akun Twitter @DRXGlobal, Jumat (2/7).

Dilansir dari Inven Global, mid laner yang sebelumnya dikenal dengan nama Plex atau Hoyoung itu memulai debutnya melalui KeG. Saat itu, dia bermain dengan Choi "Doran" Hyeon-joon (KT Rolster), Choi "Ellim" El-lim dan Lee "Gumayusi" Min-hyeong (T1) dan mencapai babak kualifikasi di KeSPA Cup 2018. Setelah itu, ia menjadi anggota latihan Griffin dan pindah ke LPL dengan membela LNG Esports dan Team WE.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada DRX yang memberi saya kesempatan. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga bisa mengambil kesempatan ini yang ada di depan saya. Saya tak sabar bermain secepatnya. Saya akan memastikan saya mendapat hasil yang baik," ujar Jett mengenai transfer ini, dilansir Inven Global.

Sementara terkait perekrutan mid laner berusia 19 tahun tersebut, manajer umum dari tim asuhan SSONG itu, Choi "cCarter" Byeong-hoon mengatakan, "Permainan cerdas Jett akan membantu mengatasi situasi sulit tim saat ini."

Seperti yang diketahui, hingga saat ini di LCK Summer Split 2021 merupakan mimpi buruk bagi Pyosik dkk. Mereka menjadi juru kunci klasemen usai belum sekali pun meraih kemenangan, dengan rekor pertandingan 0-7 dan skor game 2-14.

Artikel Tag: Jett, DRX, LCK Summer Split 2021, LPL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bae-jett-ho-young-resmi-jadi-mid-laner-baru-drx
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini