Babak Play-Ins Usai, Peserta Babak Grup Worlds 2021 Akhirnya Lengkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 15:30 WIB
Babak Play-Ins Usai, Peserta Babak Grup Worlds 2021 Akhirnya Lengkap

Worlds 2021 via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dengan berakhirnya babak play-Ins League of Legends World Champion (Worlds) 2021, hari Sabtu (9/10) kemarin, peserta babak grup kompetisi itu telah ditetapkan.

Kemenangan Hanwha Life Esports (HLE) dan Cloud9 (C9) di kualifikasi play-ins menjadikan mereka tim terakhir yang lolos ke fase utama Worlds 2021, menyusul LNG Esports dan DetonatioN FocusMe (DFM).

Berdasarkan aturan, LNG dan HLE hanya bisa masuk di grup yang belum dihuni oleh tim lain dari wilayah mereka, dan ada tiga tim LPL dan LCK di fase utama Worlds 2021. Dengan demikian LNG ditempatkan di Grup D bersama Team Liquid, Gen.G, dan MAD Lions. Di sisi lain, HLE dimasukkan ke Grup C, menyajikan bentrokan menarik dengan Fnatic, Royal Never Give Up, dan PSG Talon.

Ini meninggalkan C9 dan DFM sebagai tim yang tersisa untuk diundi. Karena 100 Thieves sudah mewakili Amerika Utara di Grup B, C9 otomatis masuk ke Grup A. Di Grup A, Perkz berkesempatan untuk membalas dendam terhadap DWG KIA dan FPX, yang mengakhiri perjalanannya di dua edisi World Championship sebelumnya. Selain itu, tim lainnya penghuni Grup A adalah Rogue dari LEC.

Detonation FocusMe adalah tim pertama dari LJL yang mencapai babak grup di World Championship. Namun, perjuangan mereka berikutnya tida akan mudah. Tergabung di Grup B, DFM akan berjibaku dengan 100 Thieves, T1, dan salah satu favorit juara Worlds 2021, EDward Gaming.

Babak penyisihan grup Worlds 2021 dijadwalkan dimulai hari Senin, 11 Oktober, dibuka oleh duel dua kampiun Worlds yaitu FPX vs DWG KIA pada pukul 6 pagi CT. Pertandingan dapat disaksikan di kanal Twitch Riot Games.

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, Cloud9, Worlds 2021, DWG KIA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/babak-play-ins-usai-peserta-babak-grup-worlds-2021-akhirnya-lengkap
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini