Atlanta Reign Rekrut Kai Collins Sebagai Pengganti SharP

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 23:00 WIB
Atlanta Reign Rekrut Kai Collins Sebagai Pengganti SharP

Atlanta Reign via Blizzard Entertainment

Berita Esports : Atlanta Reign dengan cepat mendapatkan pemain baru untuk role DPS-nya jelang musim Overwatch League 2021, usai sebelumnya melepas DPS Hugo "SharP" Sahlberg kemarin, Kamis (11/2).

Reign, hari ini Jumat (12/2) resmi mengumumkan merekrut Kai Collins, yang sebelumnya dikenal sebagai KSP, sebagai DPS baru mereka. KSP akhir bulan lalu baru saja dikeluarkan dari Los Angeles Valiant, saat tim tersebut memutuskan untuk berpindah ke China.

Kai Collins bergabung dengan Los Angeles Valiant jelang bergulirnya awal musim 2020. Dia datang ke Overwatch League (OWL) sebagai pemula, sebab sebelumnya hanya pernah bermain di ajang Oveerwatch Contenders, bersama tim seperti XL2 Academy di Amerika Utara, dan Samsung Morning Stars di Eropa.

Selama di Valiant, KSP dan tim kerap menjadikan Ashe sebagai hero yang harus dimainkan, khususnya saat meta season berkembang. Dia sering memainkan peran penting dalam permainan fight-winning pada Ashe, dan kemudian menunjukkan kehebatan dengan McCree dan Widowmaker. Pada musim 2020 pun tim mengakhiri kompetisi di peringkat delapan klasemen.

Dilansir Dot Esports, kehadiran KSP sekarang menambah kuat lineup DPS Atlanta Reign untuk Overwatch League 2021, dengan tim juga telah memiliki Kim "Edison" Tae-hoon, dan rekrutan baru lainnya Oh "Pelican" Se-hyun di role tersebut.

Kai Collins juga, menjadi mantan roster Los Angeles Valiant ketiga yang mendapat tim baru di OWL sebelum musim dimulai. Sebelum dia, pemain DPS Johannes "Shac" Nielsen merapat ke London Spitfire, sedangkan flex support Mun "Lastro" Jung-won diboyong oleh Toronto Defiant.

Artikel Tag: Kai Collins, Atlanta Reign, Overwatch League 2021, Esports

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini