Asa Indonesia Juara M2 2020 Pupus Usai RRQ Hoshi Takluk dari BREN Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Jan 2021, 20:30 WIB
Asa Indonesia Juara M2 2020 Pupus Usai RRQ Hoshi Takluk dari BREN Esports

Xinnn RRQ Hoshi via One Esports

Berita Esports : Asa Indonesia untuk melihat perwakilannya menjadi juara dunia Mobile Legends di M2 World Championship 2020 pupus, setelah satu-satunya wakil mereka yang tersisa RRQ Hoshi, tumbang dari BREN Esports.

Pada pertandingan final lower bracket hari Minggu, (24/1) tim berjuluk Sang Raja itu mesti menyerah 1-3 dari tim Filipina BREN Esports. Sebelumnya, RRQ juga harus turun ke lower bracket akibat kalah dari Burmese Ghouls.

Dalam pertandingan final lower bracket ini, selain demi tiket grand final, kedua tim masih memiliki motivasi berbeda. RRQ Hoshi ingin membalaskan dendam tim Indonesia lainnya Alter Ego yang gugur di semifinal lower bracket oleh BREN. Sedangkan wakil Filipina itu juga ingin menaklukan RRQ demi menyegel status 'Indonesian Slayer' (penakluk tim Indonesia).

Dalam pertandingan format Best of 5 ini dimulai dengan seru, saat kedua tim sama-sama memenangkan game pada dua laga pertama. Pada game ketiga, BREN menyentak sang lawan usai memilih draft tiga assassin, yakni Hayabusa, Lancelot, dan Selena yang memberi mereka kemenangan.

Tertinggal 1-2, Xinnn dan kolega tidak ingin mengambil risiko dengan memilih draft late game dengan hyper carry, Karie. Tapi sang wakil Filipina pun tak mau kehilangan momentum mereka, sehingga tidak mengendorkan penampilan agresifnya.

Baxia kembali menjadi sosok mengerikan untuk RRQ, pemain tank tersebut tidak berhenti membobardir mereka sejak early game. Situasi itu membuat Xinnn yang menggunakan Karrie, tidak bisa leluasa untuk melakukan farm.

RRQ Hoshi pun akhirnya menyerah dari BREN di game keempat usai kembali gagal mendapatkan pengendalian map. Hasil ini memastikan RRQ sebagai juara ketiga, sedangkan BREN Esports akan memperebutkan gelar juara M2 World Championship 2020 melawan Burmese Ghouls di grand final.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Bren Esports, M2 World Championship 2020, Esports

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini