AquatiK Esports Luncurkan Platform Scouting Aquatik Alliance

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jan 2021, 15:30 WIB
AquatiK Esports Luncurkan Platform Scouting Aquatik Alliance

Aquatik via AquatiK Esports

Berita Esports : AquatiK Esports, organisasi esports asal Amerika Utara, telah meluncurkan platform scouting baru untuk mencari dan membina calon pemain esports, yaitu Aquatik Alliance.

Sebagai bagian dari Aquatik Alliance, turnamen scouting khusus di sejumlah judul game akan digelar. Yang pertama adalah Big Time College Tournament untuk VALORANT, dengan produsen periferal gaming Corsair, sebagai presnting partner.

Managing Director AquatiK Esports Andrew Bouley mengatakan, inisiatif feeder mereka dan Big Time College Tournament menekankan moto utama Aquatik untuk menghadirkan 'Esports for Everyone'. Kebutuhan khusus akan konsep inti ini dalam ekosfer esports telah ditunjukkan oleh pertumbuhan Aquatik yang cepat dan berkelanjutan.

"Terlepas dari apakah mereka adalah pemula, pelajar, atau sudah bertahun-tahun mengasah kemampuan, Aquatik memiliki program untuk membantu mereka mencapai goals esports mereka baik secara pribadi maupun di tingkat profesional," ujar Andrew dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

"Kami memiliki rencana menarik tentang bagaimana kami akan terus mengembangkan progran dan inisiatif ini selama tahun depan," lanjutnya.

Big Time College Tournament akan dimulai hari ini, Jumat 8 Januari 2021, dan akan menampilkan total 13 tim sekolah yang akan bersaing memperebutkan bagian terbesar total hadiah uang sebesar $ 6.000 dolar (£ 4379,16 pounds).

Dilansir Esports Insider, sejak diluncurkan pada Maret 2029, AquatiK Esports telah menambahkan empat mitra ke dalam daftarnya, termasuk merek komputer gaming AORUS, dan produsen periferal gaming Razer. Selain itu pada bulan Desember tahun lalu, organisasi ini menfapatkan layanan dari mantan Game Informer Associate Publisher, Rob Borm, sebagai Vice President of Sales and Sponsorship.

Artikel Tag: AquatiK Esports, Aquatik Alliance, VALORANT, Esports

370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini