Apex Legends Jadi Game yang Ingin Dicoba oleh Bos Valve

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jan 2021, 22:30 WIB
Apex Legends Jadi Game yang Ingin Dicoba oleh Bos Valve

Road Warrior Apex Legends via Respawn Entertainment

Berita Esports : Apex Legends telah sukses menarik lebih dari 70 juta pemain sejak debutnya, dan game akan segera mendapatkan pengguna baru, yaitu bos Valve; Gabe Newell.

Kepada media Selandia Baru, 1News baru-baru ini, Newell mengungkapkan game battle royale tersebut ada dalam daftar permainan yang sangat ingin ia coba mainkan, yang sekaligus bisa mengajarinya beberapa hal seputar game development.

"Satu permainan yang benar-benar ingin saya mainkan dan belum pernah saya mainkan, saya tidak punya alasan tetapi saya ingin bermain Apex Legends," kata Newell dalam wawancaranya dengan 1News 19 Januari lalu dikutip dari Dot Esports. "Itu (Apex) ada dalam daftar game yang sangat ingin saya mainkan," sambungnya.

Untuk Gabe Newell, bermain Apex akan lebih dari sekadar pengalaman yang menyenangkan, karena ia berpikir ada hal-hal yang akan ia pelajari sebagai developer video game dari memainkan Apex.

Mendengar pernyataan Newell, developer Apex, Respawn, melalui direktur komunitas dan komunikasinya Ryan Rigney, memberi tanggapan dengan mengundang langsung bos Valve itu untuk memainkan beberapa video game.

"Jika Anda (Newell) dan kolega Anda ingin memainkan beberapa pertandingan dengan pimpinan dan direktur desain Respawn, hubungi kami, karena kami adalah penggemar berat," tulis Ryan Rigney dikutip dari Dot Esports.

Dilansir Dot Esports, Gabe Newell bukan satu-satunya orang terkenal yang merupakan penggemar Apex Legends. Rapper Bryson Tiller juga rajin memainkan game tersebut, dan telah bergabung dengan Jack "Nicewigg" Martin dalam beberapa video Apex. Bryson Tiller bahkan berpartisipasi dalam playtest musim ketujuh game, pada bulan Oktober 2020.

Ada juga aktor Rahul Kohli dari serial Netflix The Haunting of Bly Manor, yang juga pemain lawas Apex. Dua minggu setelah game battle royale tersebut dirilis, Rahul membuat postingan twitter yang mengungkapkan ia benar-benar menyukai game tersebut, meski ia mengaku lebih memilih CoD Warzone tahun lalu.

Artikel Tag: Apex Legends, Gabe Newell, Rahul Kohli, Esports, Valve

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini