Anggap Semua Tim Sama, RRQ Hoshi Tak Punya Persiapan Khusus Lawan Todak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Des 2021, 18:30 WIB
Anggap Semua Tim Sama, RRQ Hoshi Tak Punya Persiapan Khusus Lawan Todak

RRQ Hoshi via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menunjukkan tak pernah menganggap enteng lawan selama bertanding di M3 World Championship 2021. Itu dibuktikan dengan mereka selalu tampil serius, sehingga sukses mengalahkan semua lawan yakni Team SMG, GX Squad, dan RSG SG pada fase grup M3 di Grup D.

Berkat hasil sempurna tiga kemenangan, RRQ keluar sebagai juara Grup D dan berhak lolos ke upper bracket babak playoff. Mengutip ONE Esports, di ronde pertama upper bracket Vyn dkk akan menghadapi Todak sang runner-up Grup B.

Terkait persiapan untuk melawan Todak, midlaner RRQ yakni Clay dalam bincang-bincang dengan caster Mikro mengaku tidak menyiapkan sesuatu yang khusus. Pasalnya RRQ tak pernah membeda-bedakan setiap lawan, dan akan selalu menampilkan performa terbaik di setiap laga.

"Soal persiapan khusus (lawan Todak), pastinya kami untuk melawan tim mana pun sudah siap lah. Kami tidak ingin membedakan jika melawan tim ini harus punya persiapan seperti apa dan lain-lain," kata Clay, dikutip dari ONE Esports.

"Mau lawan tim mana pun, baik itu dari Asia atau non-Asia, kami memandang mereka sama rata agar di setiap gamenya, agar RRQ Hoshi bisa memberikan permainan terbaik. All-in," tambahnya.

Sepanjang fase grup M3 World Championship 2021, diakui oleh Mirko RRQ Hoshi adalah tim paling berisik di stage karena kerap berteriak. Ia pun menanyakan kepada pemain asal Bogor itu apakah hal tersebut dilakukan sebagai strategi untuk menjatuhkan mental lawan atau sebagainya.

Clay lalu menjawab bahwa tujuan utama teriakan tersebut bukan untuk menjatuhkan mental lawan, melainkan supaya pemain-pemain RRQ bisa mengeluarkan segala kemampuannya saat bermain.

"Teriakan untuk menaikkan adrenalin dan passion kami. Bukan untuk menjatuhkan tim lawan, tapi nge-boost tim sendiri, diri sendiri, biar gak terlalu tegang mainnya." Papar eks pilar Genflix Aerowolf tersebut.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Clay, Todak, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/anggap-semua-tim-sama-rrq-hoshi-tak-punya-persiapan-khusus-lawan-todak
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini