Anggap PMGC 2021 Kesempatan Langka, Genesis Dogma GIDS Siap All-Out

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Nov 2021, 00:30 WIB
Anggap PMGC 2021 Kesempatan Langka, Genesis Dogma GIDS Siap All-Out

Nicil (kiri) dan Satar (kanan) Genesis Dogma GIDS via esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam media interview jelang PMGC 2021 yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) selaku kampiun PMPL ID Season 4 mengaku siap mengerahkan seluruh kemampuannya di PMGC itu.

Berdasarkan pengalaman di PMPL SEA Season 4 kemarin, GD GIDS yang diwakili oleh Booms, Daybot, Nicil, dan Satar, beserta LFlame sebagai pelatih/analis, sudah merasakan tekanan dari tensi tinggi turnamen regional. Namun jelang PMGC 2021, mereka sudah menyiapkan mental berbeda.

Sebagaimana disebutkan oleh Nicil, bahwa turnamen tersebut merupakan kesempatan langka bahkan bukan tak mungkin jadi kans terakhir untuk Genesis Dogma GIDS.

"Aku mikir gini, kesempatan ini kan kita dapat mungkin, amit-amit saja bisa jadi yang terakhir. Ke depannya aku ngga tahu bagaimana, tapi aku bakal maksimalin dengan perbaiki kesalahanku yang bikin timku ngga perform baik kemarin di PMPL SEA," ucap Nicil dikutip dari Esports ID.

"Apapun pressure-nya, aku percaya sama tim ini kita bisa bareng menyelesaikan pressure ini dengan baik," katanya.

Senada dengan Nicil, Daybot menyebut GD GIDS bisa tegang di PMPL SEA dan PMGC mendatang mengingat dua ajang ini adalah debut mereka di kompetisi internasional. Namun karena kesempatan ini sangat langka para pemain berambisi memaksimalkannya, terlebih tidak semua pemain bisa menjajal turnamen tersebut.

"Kalau tegang pasti tegang soalnya ini panggung pertama kita di internasional. Tapi selain itu kita mau maksimalin karena ngga semua orang dapat slot ini jadi kita harus maksimalkan sebaik mungkin," tambah Daybot dikutip dari Esports ID.

Kedua wakil Indonesia, Genesis Dogma GIDS dan Bigetron Red Aliens, akan bersaing memperebutkan tiket ke Grand Finals di PMGC 2021 East: League yang dijadwalkan berlangsung mulai Selasa (30/11). Mengutip Esports ID, sembilan tim terbaik dari Timur (East) berhak lolos ke PMGC 2021 Grand Finals untuk menghadapi tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, PMGC 2021 East League, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/anggap-pmgc-2021-kesempatan-langka-genesis-dogma-gids-siap-all-out
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini