All-Star Weekend CDL 2021 Digelar 21 Mei, Fans Bisa Memilih Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Mei 2021, 18:00 WIB
All-Star Weekend CDL 2021 Digelar 21 Mei, Fans Bisa Tentukan Pemain

CDL 2021 All-Star Weekend via ESTNN

Berita Esports : Call of Duty League All-Star Weekend kembali digelar tahun ini. Setelah event tahun lalu menyajikan persaingan pemain dalam mode Gunfight, yang dimenangkan oleh Cellium untuk membawa pulang hadiah $ 15K, tahun ini sedikit berbeda, dengan menampilkan lebih banyak persaingan.

Tapi masih seperti tahun lalu, All-Star Weekend 2021 kembali berlangsung dengan mode gunfight, di mana pemain bertanding dalam braket eliminasi tunggal 1v1. Gunfight memberi pemain senjata loadout secara random setiap putaran, dan saat memenangkan satu dari enam permainan.

Dilansir ESTNN, tambahan baru untuk tahun ini adalah turnamen 4v4 antar caster liga. Para caster yang berpartisipasi adalah Maven, Merk, Nameless, serta Study, dan masing-masing akan memilih tim beranggotakan empat orang dari 16 pemain All-Star.

Keempat tim tersebut akan bertarung 4v4 dalam braket eliminasi tunggal, yang berlangsung di map Hardpoint, Search and Destroy, dan Control. Event baru ini, akan menyajikan duel antara perpaduan talenta siaran dengan pemain pro CDL.

Sementara para caster bisa memilih empat pemain, penggemar juga bisa memilih satu pemain dari semua 16 tim Call of Duty League untuk tampil di All-Star Weekend.

Dilansir Dexerto, saat ini penggemar dapat mengunjungi halaman voting All-Star Weekend, yaitu https://callofdutyleague.com/en-us/all-star-weekend. Situs ini mencantumkan seluruh tim dan pemainnya, dan penggemar bisa melihat semua tim untuk menentukan pemain terbaik mana yang mereka pilih.

Untuk melakukan vote ke semua pemain dari 16 tim liga, para penggemar juga tidak memerlukan akun atau pun sign-in.

Sedangkan jadwal dari event All-Star Call of Duty League ini adalah sebagai berikut :

Artikel Tag: All-Star Weekend CDL 2021, Call of Duty League, Esports

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini