ALDI Ditunjuk Jadi Supplier Resmi Turnamen League of Legends, Prime League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Mar 2021, 10:30 WIB
ALDI Ditunjuk Jadi Supplier Resmi Turnamen League of Legends, Prime League

Prime League X ALDI via Prime League

Berita Esports : ALDI, rantai supermarket, telah ditunjuk sebagai supplier resmi Prime League, sebuah kompetisi League of Legends (LoL) untuk wilayah DACH (Jerman, Austria, & Switzerland).

Kemitraan ini juga membuat rantai supermarket itu akan merilis Gaming, merek khusus yang akan mewakili perusahaan ALDI Nord dan SÜD, sebagai cara untuk mempromosikan dunia esports dan games di Jerman.

Dilansir Esports Insider, Prime League merupakan turnamen yang dirilis oleh Riot Games dan Freaks 4U Gaming pada Januari 2020, sebagai pengganti Premier Tour. Kompetisi LoL tersebut, dikhususkan untuk tim berbahasa Jerman di Austria, Swiss, dan Jerman.

Kolaborasi rantai supermarket tersebut dengan ERL (European regional league) mengikuti dari masuknya mereka ke ranah esports awal tahun ini, dengan bermitranya ALDI Prancis dan Team Vitality.

Marco Niemann, VP of Commercial untuk Freaks 4U Gaming mengomentari kemitraan tersebut melalui akun Twitter-nya: "Masuknya mereka ke dunia game dan peluncuran merek ALDI Gaming terbarunya, adalah berita yang sangat baik untuk kancah esports Jerman. Lebih jauh lagi, ini menekankan minat brand tersebut menjadi komunitas pendukung," (dilansir Esports Insider).

"Turnamen Prime League kami menawarkan platform yang sempurna di mana komunitas berbahasa Jerman dari League of Legends dapat terlibat, serta cara untuk menyapa para profesional dan menghubungkan penggemar dan gamer," sambung sang Vice President.

Bermitranya ALDI dengan kompetisi League of Legends tersebut, menambah panjang daftar rantai toko bahan makanan yang 'mengincar' pasar esports. Di Amerika Serikat, Giant Food memperpanjang kerjasama dengan Wizards District Gaming, seperti halnya H-E-B dengan tim Houston Outlaws. Tak ketinggalan, LIDL akhir-akhir ini mengumumkan kesepakatan dengan organisasi esports Jerman, SK Gaming.

Artikel Tag: ALDI, League of Legends, Prime League, Esports Jerman, Esports

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini