Aldean Tegar Jelaskan Soal Pemilihan Roster MPL ID Season 8 EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Jul 2021, 22:00 WIB
Aldean Tegar Jelaskan Soal Pemilihan Roster MPL ID Season 8 EVOS Legends

Logo EVOS Esports via Facebook/EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beberapa pemain EVOS Legends dari MPL ID Season 7 seperti Revicii hingga Rexxy tidak masuk roster untuk Season 8. Mengenai hal ini, Head of Esports EVOS, Aldean Tegar menjelaskan hanya pemain yang terbaik yang terpilih.

Melansir RevivaL TV, hasil pengumuman roster EVOS Legends untuk tarung di MPL ID Season 8 menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka mempertanyakan beberapa wajah lama EVOS yang tidak menjadi bagian roster musim ini.

Mengenai roster musim ini, Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, menjelaskan dalam wawancara bersama RevivaL TV, bahwa dari semua peserta trial, yang terpilih untuk bermain adalah pemain yang memiliki kecocokan chemistry dan bagus secara performa.

"Secara general seluruh EVOS line-up setiap season nya sudah melalui fase trial, jadi line-up yang dipilih adalah the best one possible dari segi performance dan chemistry," kata Aldean kepada RevivaL TV.

Sebagaimana diketahui, untuk Season 8 ini EVOS memang kembali menggelar trial kepada setiap pemain demi mendapatkan komposisi terbaik di rosternya.

Bahkan tidak hanya semua pemain EVOS Legends, terdapat pemain dari tim luar juga dilaporkan mengikuti trial bersama tim berjuluk Macan Putih ini. Tapi, tidak semua peserta trial dipastikan lulus dan bergabung ke tim.

Menurut Aldean juga tidak semua pemain yang tidak masuk ke roster MPL ID Season 8 EVOS adalah karena gagal lulus trial. Seperti Luminaire misalnya, yang memutuskan untuk rehat musim ini.

Kabar tersebut juga bukan suatu kejutan, sebab rumor bahwa pemilik nama asli Ihsan Besari Kusudana itu tidak akan bermain pada musim ini, sudah jadi bahan pembicaraan banyak penggemar EVOS.

Berbeda dengan Luminaire yang memilih rehat, beberapa pemain EVOS lainnya seperti Revicii, Zoeybit, dan Rexxy, tampaknya memang tidak lulus trial jika melihat dari pernyataan Aldean Tegar, dan mereka digantikan oleh Panser dan Rhapsody.

"Ini pun banyak yang menanyakan ya, Rexxy, Revicii, Zoeybit, dan beberapa yang tidak ada di line-up LEGENDS/ICON. Memang tidak masuk roster, karena yang sudah saya jelaskan di atas secara general-nya." Pungkas Aldean.

Artikel Tag: EVOS Legends, MPL ID Season 8, Aldean Tegar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aldean-tegar-jelaskan-soal-pemilihan-roster-mpl-id-season-8-evos-legends
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini