Alberttt Jadi Pemain Pertama yang Dipastikan Bela RRQ Hoshi di MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Jul 2021, 23:30 WIB
Alberttt Jadi Pemain Pertama yang Dipastikan Bela RRQ Hoshi di MPL ID S8

Alberttt via YouTube/TeamRRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alberttt resmi diumumkan sebagai pemain pertama yang dipastikan akan bermain untuk RRQ Hoshi di MPL ID S8, setelah melewati tahap seleksi yang dicanangkan manajemen Rex Regum Qeon (RRQ) untuk menghadapi Season 8.

Seperti yang diketahui, karena pencapaian kurang memuaskan Hoshi di MPL ID Season 7, manajemen RRQ memilih membubarkan sementara tim Hoshi dan membangun ulang skuad mereka untuk Season 8, dengan menggelar seleksi untuk pemain yang ada dan pemain dari tim luar.

Dilansir dari ONE Esports, manajemen RRQ pertama kali mencanangkan trial tersebut sejak tanggal 7 Mei 2021 lalu, dan kini dua bulan setelahnya, tim baru Raja Segala Raja mulai terbentuk.

Itu diawali dengan rilisnya video pengumuman di channel YouTube resmi Team RRQ, hari Senin (5/7), di mana dalam video Alberttt diperkenalkan sebagai pemain pertama yang menjadi bagian dari roster baru RRQ Hoshi.

Pada video pengumuman tersebut, selain memperkenalkan pemain asal Bali itu sebagai punggawa pertama yang dipastikan akan memperkuat Hoshi untuk role jungler, tidak banyak informasi yang dibagikan RRQ.

Tetapi pada akhir video, muncul daftar nomor satu sampai enam dengan nama Alberttt tercantum di nomor satu, yang artinya roster baru RRQ Hoshi akan beranggotakan enam pemain.

Selain jungler bernama lengkap Albert Neilsen Iskandar tersebut, lima nama lainnya masih belum diketahui, meski akhir-akhir ini beberapa nama digadang-gadang segera menjadi pemain baru Hoshi.

Tetapi pemain yang paling santer dikabarkan akan bergabung ke RRQ Hoshi adalah mid laner Genflix Aerowolf, Clay. Selama beberapa pekan terakhir, Clay sudah terlihat berada di Gaming House (GH) dengan pemain-pemain Hoshi sebelumnya, bahkan sempat muncul dalam live streaming Alberttt di GH.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Alberttt, MPL ID Season 8, Clay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alberttt-jadi-pemain-pertama-yang-dipastikan-bela-rrq-hoshi-di-mpl-id-s8
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini