Alasan Unik God1va Cuma Yakin 90% Kalahkan EVOS Legends di Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 17:00 WIB
Alasan Unik God1va Cuma Yakin 90% Kalahkan EVOS Legends di Playoff

Emperor (kiri) dan God1va (kanan) via youtube/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah beberapa musim hanya menjadi penonton, Aura Fire akhirnya berhasil lolos ke babak playoff pada MPL ID Season 8. God1va dkk lolos berkat finis kelima di klasemen akhir regular season.

Aura memastikan menyelesaikan regular season MPL ID Season 8 di posisi kelima seusai mengalahkan Rebellion Genflix (RBG) 2-0 di pertandingan pamungkas. Hasil ini memastikan satu tempat untuk Aura di babak playoff.

Pada babak playoff, Aura Fire masuk ke lower bracket dan sudah ditunggu sang juara bertahan EVOS Legends. Pemenang duel ini, akan lanjut menantang ONIC Esports di upper bracket.

Mengutip SPIN Esports, EVOS diunggulkan untuk memenangkan laga lower bracket tersebut karena di babak regular season selalu berhasil menang atas Aura.

Kendati demikian, salah satu roster andalan Aura Fire, God1va, cukup percaya diri bahwa ia dan rekan-rekannya dapat mengalahkan tim asuhan Zeys itu di play-off.

God1va mengungkapkan hal tersebut saat mendapat pertanyaan dari Emperor yang sedang melakukan tour ke GH milik Aura. Pemain yang terkenal dengan permainan hero Kadita-nya itu menjawab 90% yakin mampu menaklukkan EVOS Legends, tapi tak menjawab 100% sebab ia tidak akan ditemani kucing kesayangannya.

Seperti diketahui, babak playoff MPL ID Season 8 dijadwalkan digelar di Bali, dan kapten Aura itu tak bisa membawa kucingnya karena perjalanan yang cukup jauh.

"90% sih, gua seharusnya pengen ngomong 100% cuma Siti (kucing peliharaan) enggak ikut ke Bali nih. Kalau ada Siti gua lebih yakin," ujar God1va kepada Emperor, dikutip dari SPIN Esports.

Pertandingan babak playoff lower bracket antara Aura Fire melawan EVOS Legends akan berlangsung pada Kamis (21/10) mendatang.

Artikel Tag: God1va, Aura Fire, EVOS Legends, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-unik-god1va-cuma-yakin-90-kalahkan-evos-legends-di-playoff
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini