Alasan Antimage Tidak Dimainkan EVOS Legends di Game 1 Melawan RBL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 29 Mar 2022, 23:30 WIB
Alasan Antimage Tidak Dimainkan EVOS Legends di Game 1 Melawan RBL

Antimage via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Offlaner EVOS Legends, Antimage, buka suara terkait penyebab tidak bermain di game pertama pertandingan kontra Rebellion Zion (RBL), pada week 6 MPL ID Season 9 hari Sabtu (26/3).

Pertemuan kedua antara EVOS melawan RBL di MPL ID Season 9 merupakan laga yang dinantikan oleh EVOS Fams (sebutan fans EVOS), karena sebelumnya sang kampiun M1 kalah telak 0-2 dari Jiisaa cs. Kini di leg II, EVOS sukses membalas kekalahannya walau diraih susah payah.

Mengutip RevivaL TV, pada game pertama laga melawan RBL itu EVOS Legends memberikan kesempatan kepada Wyvorz untuk bermain. Sayangnya hasilnya tak memuaskan, sehingga Rekt dkk kehilangan game pertama.

Perubahan pun Macan Putih lakukan di game kedua, dengan memasukkan Antimage menggantikan Wyvorz sebagai offlaner. Rebellion Zion mampu memberi perlawanan hebat, tapi akhirnya kalah jua di dua game berikutnya. Skor 2-1 untuk kemenangan EVOS.

Saat melihat banyak video mengenai kemenangan comeback EVOS melawan tim banteng tersebut dalam live streaming-nya, Antimage juga berbicara soal kembalinya ke line-up pada game kedua.

Pemilik nama asli Maxhill Leonardo itu menjelaskan sedang kurang waktu tidur pada hari tersebut, sehingga keputusan Zeys pelatih EVOS Legends menurunkan Wyvorz di game pertama membuatnya bisa istirahat lebih banyak.

"Pokoknya satu hal ya guys, kasih gua tidur delapan jam. Kemaren munurut gua Bjorn (Zeys) bener sih, game satu gua enggak dimainin, biar gua tidur dulu. Game dua tiganya sudah cukup tidur guys," ungkapnya, dikutip dari RevivaL TV.

Menambahkan, Antimage pun sempat berpikir tidak akan turun melawan Rebellion Zion, namun secara mengejutkan dirinya dimainkan setelah EVOS takluk saat game pertama.

"Gua kira gua enggak main lho kemarin lho, tau lah ngikut aja gua." Tuntas dia.

Artikel Tag: Antimage, EVOS Legends, Rebellion Zion, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alasan-antimage-tidak-dimainkan-evos-legends-di-game-1-melawan-rbl
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini