Alan Pastikan Indonesia Dapat Perak PUBGM Individu SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Mei 2022, 00:30 WIB
Alan Pastikan Indonesia Raih Perak PUBGM Individu SEA Games 2021

Alan Roster Timnas PUBGM Indonesia di SEA Games 2021 via Instagram/@garudaku.esi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil timnas PUBG Mobile (PUBGM) Indonesia yaitu Alan, mempersembahkan medali perak untuk kontingen Merah Putih di SEA Games 2021 dari cabor esports nomor game PUBGM Individu pada hari kedua, Selasa (17/5) malam WIB.

Melansir dari GridGames, medali perak didapatkan oleh timnas PUBG Mobile Indonesia dengan perjuangan yang bisa dikatakan tidak mudah. Penyebabnya, Luxxy dan kawan-kawan sempat terpuruk pada pertandingan hari pertama.

Bahkan, tidak terdapat satu pun wakil tanah air yang masuk dalam barisan lima besar klasemen akhir hari pertama nomor game PUBGM Individu SEA Games 2021.

Kendati begitu, hasil buruk pada hari pertama tidak membuat semangat timnas Indonesia padam di hari kedua. Buktinya, kali ini timnas Indonesia tampil lebih baik ketimbang sebelumnya.

Salah dua atlet wakil Indonesia, Potato dan Alan, berhasil mengamankan WWCD pada match ketiga dan keempat. Sampai akhirnya, Alan memastikan Indonesia membawa pulang medali perak setelah menempati urutan kedua klasemen akhir.

Punggawa Genesis Dogma GIDS tersebut berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir pertandingan dengan koleksi total 102 poin, hasil dari 16 poin eliminasi, 83 poin placement, serta dua Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

Adapun berikut merupakan klasemen akhir pertandingan cabor esports nomor game PUBGM Individu SEA Games 2021.

 

Setelah nomor game PUBG Mobile Individu selesai, perjuangan timnas esports Indonesia di SEA Games ke-31 ini belum berakhir. Terdapat sejumlah nomor game yang masih berpeluang mendulang medali, seperti PUBG Mobile kategori tim, Mobile Legends, serta Crossfire.

Artikel Tag: Timnas PUBG Mobile Indonesia, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alan-pastikan-indonesia-dapat-perak-pubgm-individu-sea-games-2021
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini