Akhir Super Weekend 1 PMPL ID Season 3 : BOOM Esports Puncaki Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Mar 2021, 15:30 WIB
Akhir Super Weekend 1 PMPL ID Season 3 : BOOM Esports Puncaki Klasemen

Super Weekend 1 PMPL ID SEASON 3 via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Hari terakhir Super Weekend 1 dari hari kelima pekan pertama PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 (PMPL ID Season 3) resmi ditutup, dan BOOM Esports sukses memuncaki klasemen. Walau begitu kompetisi masih menyisakan dua minggu lagi.

Dilansir Sports Keeda, pertandingan pertama di hari kelima pekan pertama PMPL ID Season 3 berlangsung di Sanhok. Pada map ini Genesis Dogma menjadi pemenangnya dengan lima kill, dibuntuti oleh Aura Esports (delapan kill) dan EVOS Reborn (10 kill).

Laga kedua dimainkan di Erangel, dan Aeorowlf Limax keluar sebagai pemenang berkat raihan 17 kill, sedangkan tempat kedua diamankan Bonafide lewat delapan frags.

BOOM Esports jadi pemenang berikutnya, usai di pertandingan ketiga di peta Miramar membukukan sembilan kill. Pemain mereka, Ponbit56, juga dinobatkan sebagai MVP berkat mengeliminasi enam musuh di game tersebut. Urutan kedua ditempati ONIC Esports dengan lima kill.

Hanya jadi peringkat kedua di game ketiga, ONIC Esports langsung membalasnya dengan menjadi pemenang pada game keempat di Sanhok, dengan mencetak enam kill. Mereka diikuti oleh BOOM Esports dan Dewa United yang masing-masing menorehkan enam dan tujuh kill.

Pertandingan kelima di Miramar, Eagle365 harus tersingkir lebih awal namun masih sempat menumbangkan enam lawan. Sementara pemenang laga ini adalah Aura Esports dengan 14 kill.

Erangel menjadi peta pertandingan keenam sekaligus terakhir hari itu, dengan Bonafide keluar sebagai pemenang dengan 10 kill. Menyusul di belakang mereka adalah ONIC Esports (enam kill), dan Skylight Gaming (tujuh kill). Sedangkan Bigetron RA harus keluar lebih awal di match ini, walau masih sempat melenyapkan delapan musuh.

Super Weekend 1 PMPL ID Season 3 pun berakhir dengan BOOM Esports muncul sebagai pemimpin klasemen poin, berkat koleksi 55 kill dan 150 poin. Bonafide mengamankan tempat kedua dengan 47 kill dan 114 poin, dan EVOS Reborn duduk di tangga ketiga lewat 57 kill dan 114 poin. Sayangnya untuk Bigetron RA, mereka harus turun ke peringkat ketujuh dengan hanya mencatat 57 kill dan 95 poin.

Artikel Tag: BOOM Esports PMPL, Super Weekend 1 PMPL ID SEASON 3, Bigetron RA, EVOS Reborn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/akhir-super-weekend-1-pmpl-id-season-3-boom-esports-puncaki-klasemen
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini