Acil Diklaim Layak Latih Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Jan 2022, 23:00 WIB
Acil Diklaim Layak Latih Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021

Acil Pelatih RRQ Hoshi via RRQ Hoshi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Legends, Zeys, menyatakan pelatih RRQ Hoshi yaitu Acil pantas melatih tim nasional (timnas) esports Indonesia di cabang game Mobile Legends pada SEA Games 2021.

Teka-teki pelatih timnas esports Indonesia untuk ajang SEA Games 2021 sedang menjadi pembahasan hangat di jagat media sosial. Pasalnya, pelatih timnas esports akan dipilih melalui pembukaan pendaftaran secara online di platform Garudaku.

Namun untuk mengarsiteki timnas Mobile Legends Indonesia, Zeys punya pendapat perihal sosok yang menurutnya tepat. Hal ini ia ungkapkan dalam live streaming bersama Head of Esports EVOS Esports Aldean Tegar dan sejumlah streamer lainnya.

Berdasarkan faktor prestasi serta juga pengalaman, pelatih asal Singapura tersebut menilai Acil cocok untuk mendampingi tim nasional Indonesia. Melatih tim besar seperti RRQ Hoshi di tahun 2021, Acil mampu mencatatkan prestasi cukup baik.

Alberttt dan kolega memang menurun cukup drastis pada tahun lalu, akan tetapi masih berhasil mengamankan tiket bertanding di M3 World Championship 2021.

Melansir dari RevivaL TV, prestasi RRQ Hoshi di M3 lebih baik ketimbang wakil Indonesia lainnya ONIC Esports. Mereka bertahan lebih lama pada babak playoff hingga finis posisi 5-6, sedangkan ONIC Esports angkat koper terlebih dahulu di hari pertama playoff.

"Acil lah pasti, soalnya dia kan masuk ke M3, result dia paling bagus. Dia masuk M3, kan yang masuk cuma ONIC sama RRQ," jelas Zeys, dikutip dari RevivaL TV.

Menurut Zeys, pencapaian dan kemampuan pelatih bernama asli Adi Syofian Asyauri itu merupakan salah satu kelebihan untuk menjadi pelatih timnas esports Indonesia, dan tentunya merebut medali emas di SEA Games 2021.

Artikel Tag: Acil, Zeys, Timnas Esports Indonesia, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/acil-diklaim-layak-latih-timnas-mobile-legends-indonesia-di-sea-games-2021
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini