Acil Akui RRQ Hoshi Tak Lakukan Persiapan Khusus untuk MPL ID Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Feb 2021, 18:15 WIB
Acil Akui RRQ Hoshi Tak Lakukan Persiapan Khusus untuk MPL ID Season 7

Acil RRQ Hoshi via ig acil.322

Berita Esports : Setelah hengkang pada akhir tahun 2019, Adi Syofian "Acil" Asyauri resmi kembali melatih RRQ Hoshi pada 5 Februari 2021 lalu, dan kini sedang dalam persiapan untuk menghadapi MPL ID Season 7.

Sebelumnya, mantan pemain Dota 2 itu pertama kali menangani Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi pada kejuaraan Mobile Legends Professional (MPL) Indonesia Season 4. Pada ajang tersebut dia sukses membawa RRQ menjadi runner-up, dan menorehkan prestasi serupa di kejuaraan dunia Mobile Legends pertama, M1 World Championship 2019.

Pada periode kedua kepelatihannya kali ini, Acil akan mengemban tugas untuk merengkuh trofi-trofi yang ia gagal berikan untuk tim berjuluk Sang Raja itu di kesempatan sebelumnya.

Dilansir Kincir.com dari RevivaL TV, pelatih bernama lengkap Adi Syofian Asyauri itu mengaku senang bisa kembali ke RRQ, dan salah saru alasannya kembali adalah karena sudah rindu dengan para pemain tim.

"Senang pastinya bisa kembali berkumpul dengan anak-anak saya. Sejak saya tinggalkan pada MPL Season 4 lalu, RRQ Hoshi kini jauh lebih berkembang dan lebih kuat," ujarnya dilansir Kincir dikutip dari RevivaL TV.

Mantan juru taktik Genflix Aerowolf itu juga menambahkan, tak akan membuat persiapan khusus pada ajang MPL ID Season 7 yang akan datang, meski ia yakin kompetisi kali ini lebih sengit sebab tim MPL Indonesia mengalami perkembangan pesat.

"MPL Season 7 pastinya akan lebih menantang, mengingat delapan tim sudah mampu bersaing. Enggak ada lagi tim mana yang lebih kuat dan lemah. Nggak ada persiapan khusus, pastinya saya akan mengeluarkan seluruh potensi anak-anak RRQ Hoshi." Pungkas Acil.

Artikel Tag: Acil, RRQ Hoshi, MPL ID Season 7, Esports

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini