4 Juara Liga PMPL Negara Asia Tenggara Pastikan Berlaga di PMPL SEA S4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 16:30 WIB
4 Juara Liga PMPL Negara Asia Tenggara Pastikan Berlaga di PMPL SEA S4

RRQ Ryu via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setiap negara Asia Tenggara telah menemukan para juara liga PMPL mereka. Negara tersebut ialah Thailand, Vietnam, Malaysia/Singapura, serta juga Indonesia.

Mengutip Upstation Asia, sebagai pemuncak klasemen liga, para kampiun tersebut berhak mendapatkan tiket ke PMPL SEA Season 4, untuk bersaing menjadi tim PUBG Mobile terkuat di Asia Tenggara. Berikut adalah juara dari masing-masing liga PMPL Asia Tenggara:

Dari Thailand, ada The Infinity yang menjuarai PMPL Thailand Season 4 dengan performa dominan. Kampiun PMPL SEA Season 3 ini memimpin klasemen dengan 600, unggul telak dari FaZe Clan di posisi kedua (447 poin).

Ujung tombak The Infinity, INFINnOOzy, juga meraih FMVP berkat torehan total eliminasi 99 kills. Dengan The Infinity telah lolos otomatis ke PMPL SEA, maka tiketnya jatuh ke tangan tim peringkat kedua, FaZe Clan.

 

Selanjutnya di Vietnam, D'Xavier juga nyaman menguasai puncak klasemen liga PMPL Vietnam dengan 552 poin, unggul jauh dengan posisi kedua yaitu BN United (394 poin). Selama Super Weekend, D'Xavier delapan kali merebut WWCD.

Pemain D'Xavier, DXLAMBORGHINI, juga meraih MVP setelah mencetak 92 kills. Tim ini akan menjadi salah satu wakil Vietnam yang berjibaku di PMPL SEA nanti.

 

Kejutan terjadi di liga PMPL MY/SG. Di luar dugaan, puncak klasemen dipimpin AXISredONE dengan 434 poin bahkan mengungguli tim unggulan, Team Secret, yang meraup 425 poin.

AxisMicaOP menyandang titel Terminator lewat torehan 64 poin eliminasi. Ini merupakan modal penting bagi AXISredONE untuk menghadapi PMPL SEA mendatang.

 

Terakhir PMPL Indonesia (PMPL ID) Season 4, menjadi liga tersengit dibandingkan negara lain. Pasalnya, perbedaan poin sangat tipis antara setiap tim di klasemen membuat juaranya belum bisa ditebak hingga match pamungkas.

Namun pada akhirnya, RRQ Ryu menjadi juara setelah berhasil mengamankan puncak klasemen dengan total 392 poin, hanya unggul tipis sebanyak dua poin dengan sang runner-up Aura Esports (390 poin).

Dengan kemenangan itu, RRQ Ryu menjadi tim Indonesia kedua setelah EVOS Reborn yang akan tampil di PMPL SEA nanti.

Artikel Tag: RRQ RYU, The Infinity, PMPL SEA Season 4, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/4-juara-liga-pmpl-negara-asia-tenggara-pastikan-berlaga-di-pmpl-sea-s4
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini