23savage Dipilih BOOM Esports Untuk Jadi Stand-In

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Feb 2021, 23:16 WIB
BOOM Esports tunjuk 23savage untuk jadi stand-in.

23savage resmi dipilih untuk jadi stand-in di skuat BOOM Esports.

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim Dota 2 terbaik di Indonesia, BOOM Esports. Manajemen tim sepakat untuk menggunakan jasa 23savage sebagai stand-in sementara.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan dari BOOM menggantikan posisi Drew yang juga baru direkrut belum lama ini. Kemungkinan besar hasil kurang optimal di DPC Upper Bracket Season 1 jadi alasan utama mengapa manajemen tim harus melakukan perubahan dalam waktu dekat. Berikut adalah skuat terbaru BOOM Esports dengan perubahan yang dibuat tersebut.

1. Nuengnara “23savage” Teeramahanon (stand-in carry)

2. Rafli “Mikoto” Fathur Rahman (midlaner)

3. Saieful “Fbz” Ilham (offlaner)

4. Brizio “Hyde” Adi Putra (support)

5. Alfi “Khezcute” Nelphyana (hard support)

Kesempatan BOOM untuk bisa lolos menuju Major tergolong cukup sempit dengan rekor 2 kali menang dan 3 kali kalah mereka saat ini. Mereka hanya menyisakan dua pertandingan melawan Execration dan Vice Esports. Dua pertandingan itu harus dilibas dengan kemenangan bersih tanpa boleh melakukan kesalahan sedikitpun.

Tidak hanya harus menang secara telak, BOOM juga harus berharap bahwa tim-tim yang saat ini berada di atas mereka mengalami hasil buruk di sisa pertandingan yang ada. Total, terdapat 4 tim yang mempunyai rekor dan perolehan poin lebih baik dari BOOM. Empat tim yang dimaksud adalah Neon Esports, Fnatic, TNC Predator, dan T1. Syarat untuk masuk Major sendiri adalah minim harus menembus posisi tiga dalam klasemen akhir.

Artikel Tag: 23savage, BOOM Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/23savage-dipilih-boom-esports-untuk-jadi-stand-in
2548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini