23 Klub Sepakbola Dunia dan Pelé Bakal "Hadir" di Fortnite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jan 2021, 00:00 WIB
23 Klub Sepakbola Dunia dan Pelé Bakal "Hadir" di Fortnite

Fortnite Football via Epic Games

Berita Esports : Epic Games resmi menambahkan 23 klub sepakbola dari seluruh dunia ke dalam game Fortnite, dalam bentuk kostum in-game, seperti yang mereka umumkan, Selasa (19/1) malam waktu setempat.

Tak hanya kostum jersey kesebelasan sepakbola, pemain juga dapat menyalurkan kecintaan mereka pada legenda Brasil Pelé, dengan Emote baru Pelé Air Punch yang akan tersedia bersama kostum baru mulai 23 Januari 2021.

Fortnite memang bermitra dengan mantan pesepakbola legendaris Brasil itu, untuk membawa selebrasi pukulan udaranya yang ikonik ke dalam game. Pemain pun kini bisa merayakan kemenangan dengan gaya Air Punch, dari eks pemain FC Santos tersebut.

Sementara deretan kostum sepakbola yang bernama Kickoff Set, akan menampilkan 10 jenis jersey pria dan wanita yang berbeda. Setiap pakaian dapat diubah menjadi salah satu dari 23 klub sepakbola yang tersedia. Berikut adalah tim sepakbola dunia yang hadir ke Fortnite:

Dilansir Dot Esports, penggemar akan memiliki kesempatan untuk membuka Emote Air Punch dan Set Kickoff secara gratis, dengan berpartisipasi dalam event Pelé Cup pada 20 Januari. Pemain terbaik di setiap wilayah akan mendapatkan jersey FC Santos bertandatangan, sedangkan runner-up akan mendapatkan emote dan set pakaian.

Creative Island baru yang terinspirasi dari sepakbola juga telah ditambahkan ke game tersebut, yang membuat pemain dapat bertanding dalam turnamen sepakbola milik mereka. Pemain akan menggunakan tubuh, kapak, power-up, dan speed boosts untuk mencetak gol ke gawang lawan dalam mode permainan bracket-style empat vs empat.

Setiap pertandingan terdiri dari dua babak, dan tim pemenang akan lanjut ke fase selanjutnya untuk menghadapi tim lain demi memperebutkan tempat di grand final.

Artikel Tag: Fortnite, Pele, Esports, Kickoff Set

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini