100 Thieves Tempel Team Liquid di Klasemen LCS Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 00:00 WIB
100 Thieves Tempel Team Liquid di Klasemen LCS Summer Split 2021

Closer (100 Thieves) via Riot Games

Berita Esports: 100 Thieves (100T) berhasil bangkit dari kekalahan di laga LCS Summer Split 2021 sebelumnya atas Immortals, usai hari Sabtu (5/6) meraih kemenangan atas Cloud9 (C9). Hasil ini membawa Abbedagge dkk mempertahankan posisi kelima namun juga menempel ketat Team Liquid di peringkat keempat.

100T terlihat jauh lebih tangguh hari itu dan bermain dengan lebih kompak, saat Cloud9 masih berjuang kembali ke bentuk permainan terbaiknya sebagai kampiun LCS Spring Split menyusul performa mengecewakan di MSI, dan kehilangan Zven yang ke Academy.

Visi pun jadi faktor kekalahan C9 di pertandingan ini. Dari brush-checking hingga berlari langsung ke fog of war, mereka selalu gagal menghindari roaming dan warding 100 Thieves. Keunggulan mendominasi permainan melalui visi ini juga membantu kemenangan debut Abbedagge atas pemain veteran C9, Perkz.

Pemain jungler 100 Thieves itu memang tampil apik sepanjang duel, mampu mengamankan Xin Zhao, champion rebutan yang kerap di-banned, sehingga pekerjaannya dalam membuat kill jauh lebih mudah. Ia mencetak tiga kill di 10 menit pertama, kemudian terus bertarung dengan apik di setiap pertarungan lainnya. Abbedagge akhirnya menyelesaikan seri dengan skor 7/1/7.

Dilansir Dot Esports, Huhi dengan Braum jadi aktor kemenangan lainnya untuk 100T. Dipasangkan dengan Exhaust, tankiness dan crowd control ia membantu rekan-rekannya menguasai meta picks C9.

Selain tetap memiliki kesempatan untuk membukukan beberapa kill, Huhi juga mempermudah rekannya, FBI, untuk memberikan tekanan yang membuat hari kedua K1ng di LCS Summer Split 2021 amat sengasara.

Dengan melihat Cloud9 yang melemah, 100 Thieves memanfaatkannya usai mendominasi Rift dari awal hingga akhir, dan dalam beberapa menit, juara Spring Split tidak mungkin lagi memenangkan pertandingan.

Selepas laga ini, 100 Thieves akan memulai hari ketiga pekan pertama LCS Summer Split 2021 melawan Dignitas. Sedangkan C9, akan mencari kemenangan pertama mereka di liga, saat bersua Team Liquid.

Artikel Tag: 100 Thieves, Cloud9, LCS Summer Split 2021, Team Liquid

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini