banner babe

Zouma: Giroud Frustrasi Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Nov 2019, 06:38 WIB
Zouma: Giroud Frustrasi Di Chelsea

Olivier Giroud (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Kurt Zouma mengakui bahwa Olivier Giroud frustrasi lantaran terus diabaikan dari starting XI oleh Frank Lampard.

Striker Prancis itu hanya mendapatkan dua kali kesempatan starter untuk The Blues di semua kompetisi musim ini, dengan penampilan terakhirnya adalah melawan Burnley bulan lalu.

Lampard lebih suka menggunakan Tammy Abraham sebagai penyerang tengah utamanya, keputusan yang terbayar dengan total 10 gol dari 12 penampilannya di Premier League.

Berbicara tentang masalah Giroud, Zouma mengatakan kepada Canal+, “Dia frustrasi, dia ingin bermain lebih banyak. Seperti pemain sepakbola lainnya, dia ingin berada di lapangan, tapi dia menghadapi semuanya dengan sangat tenang.”

“Dia adalah seorang profesional, dia bekerja keras dalam latihan. Saya sangat menghormatinya. Sebagai seorang pria di ruang ganti, dia adalah seseorang yang memberi nasihat kepada Tammy dan Michy.”

Giroud mempertahankan tempatnya di skuat terbaru Prancis kendati waktu permainannya kurang. Didier Deschamps tetap memilih striker tersebut karena dia masih cukup produktif untuk skuat Les Bleus.

Chelsea sendiri memiliki performa yang bagus di bawah bimbingan manajer baru mereka. Terakhir, mereka berhasil membungkus kemenangan 2-0 atas Crystal Palace sebelum jeda internasional.

Tiga poin itu membawa mereka naik ke peringkat tiga dalam klasemen Premier League, mereka punya raihan poin yang sama dengan peringkat dua Leicester City dan berjarak delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea, Kurt Zouma

1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini