Zorc: Borussia Dortmund Tak Akan Akhiri Lebih Awal Kontrak Reinier Jesus

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Des 2020, 00:00 WIB
Michael Zorc konfirmasi bahwa Borussia Dortmund tak berencana lebih awal menghentikan kontrak Reinier Jesus

Reinier Jesus

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund tak akan mempertimbangkan untuk mengakhiri lebih awal kontrak Reinier Jesus, dan Michael Zorc mengharapkan pemain pinjaman dari Real Madrid itu untuk bersabar dengan menit bermainnya.

Bintang muda berbakat Real Madrid, Reinier Jesus, dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada musim panas lalu untuk dua musim. Namun penyerang asal Brazil itu sejauh ini baru bermain dalam 7 laga dan semuanya dari bangku cadangan, selama total 105 menit.

Dan perkembangannya menjadi lebih terhambat pada bulan lalu setelah dia dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Bulan lalu sempat dilaporkan bahwa Reinier dan Real Madrid merasa tak puas dengan menit bermain yang didapat bintang 18 tahun itu saat ini, dan mereka akan mempertimbangkan untuk mengakhiri lebih awal kontrak Reinier dengan Dortmund jika situasinya tak menjadi lebih baik pada Januari depan.

Namun direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Dortmund tak mempertimbangkan untuk mengakhiri lebih awal kontrak Reinier dan memintanya untuk lebih bersabar.

“Pada dasarnya kami tak mempertimbangkan untuk mempersingkat kontrak pinjaman dengan Reinier,” kata Zorc, dikutip dari BVB Buzz.

“Dia sudah didorong mundur setelah infeksi Corona nya, tapi kami punya kesabaran dengannya. Saya harap dia juga memiliki kesabaran. Itulah mengapa kami melakukan kontrak peminjaman selama 2 tahun dalam kasus-kasus seperti itu.”

Reinier harus bersaing dengan penyerang-penyerang seperti Erling Haaland, Jadon Sancho, Marco Reus, Gio Reyna, Julian Brandt, dan Thorgan Hazard untuk masuk starting line-up Dortmund, namun dengan Haaland yang tengah cedera, mungkin Reinier akan mendapat kesempatan setelah dia pulih dari COVID-19.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Reinier Jesus, michael zorc

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini