Zorc: Borussia Dortmund Masih Membuat Rencana Yang Melibatkan Edin Terzic

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 23:00 WIB
Zorc mengk.aim bahwa Edin Terzic madih masuk dalam rencana Borussia Dortmund untuk musim depan

Edin Terzic

Berita Liga Jerman: Meskipun belakangan Edin Terzic kerap dikaitkan dengan klub-klub lain, namun direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa timnya tetap membuat rencana yang melibatkan Terzic untuk musim depan.

Dalam konferensi pers jelang laga semifinal DFB Pokal kontra Holstein Kiel yang akan digelar pada Sabtu (1/5), Michael Zorc ditanya tentang masa depan Terzic.

“Kami jelas merencanakan Edin berada dalam tim pelatih kami untuk musim depan,” kata Zorc.

“Kami berharap bahwa tak ada yang berubah dalam hal itu. Tapi harga untuk pelatih saat ini terus naik, jadi kita akan menunggu dan melihat.”

Edin Terzic yang ditunjuk sebagai pelatih interim BVB sampai akhir musim ini, menggantikan Lucien Favre yang dipecat pada Desember lalu, juga bicara tentang masa depannya dalam konferensi pers.

Namun Terzic menolak bicara tentang isu, dan mengatakan bahwa dia hanya fokus dalam membantu Dortmund untuk mencapai target mereka musim ini.

“Jelas bagi saya bahwa pertanyaan ini akan datang. Saya tak ingin menanggapinya,” kata Terzic.

“Sepak bola adalah urusan per hari. Saya sangat senang berada diposisi saya sekarang, tapi saya juga sangat senang diposisi saya sebelumnya.

“Kami sudah menjelaskan tentang bagaimana masa depan saya. Untuk saat ini, hanya ada satu topik bagi saya, kami ingin masuk ke Liga Champions, dan jika mungkin, membawa trofi ke Dortmund.

Belakangan masa depan Terzic kerap menjadi pembicaraan. Dan menurut Rur Nachrichten, Wolfsburg dan Werder Bremen, tertarik untuk merekrut Terzic. Sementara menurut Sport1, Bayer Leverkusen dan FC Koln, juga mengikuti situasi Terzic.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Zorc

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini