Zola Percaya Abraham Bisa Tampil Bagus Di Premier League

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Agu 2019, 17:03 WIB
Zola Percaya Abraham Bisa Tampil Bagus Di Premier League

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gianfranco Zola membela Tammy Abraham setelah Chelsea kalah telak 4-0 dari Manchester United dan memperkirakan striker tersebut akan tampil bagus di bawa arahan Frank Lampard.

Abraham berhasil mendapat kepercayaan Lampard setelah menghabiskan musim lalu sebagai pinjaman di Aston Villa dengan sukses dan menjalani pramusim yang menjanjikan.

Dia bersama Mason Mount masuk ke dalam barisan starting line-up Chelsea yang menghadapi Manchester United pada Minggu (11/8) kemarin, kendati mereka mengalami kekalahan memalukan pada laga di Old Trafford itu.

Memimpin barisan depan, sepakan keras striker 21 tahun itu dua kali membentur tiang gawang, namun agresinya mulai memudar setelah gol kedua dan ketiga untuk Manchester United tercipta pada babak kedua.

Abraham digantikan oleh Olivier Giroud beberapa saat setelah dua gol beruntun tersebut, sebelum akhirnya pemain pengganti Daniel James menyegel kemenangan 4-0 untuk tim Ole Gunnar Solskjaer di menit ke-81.

Ditanya tentang penampilan Abraham usai pertandingan berakhir, Zola mengatakan, “Mungkin pada awalnya ia kesusahan karena Anda tahu perbedaan dari Championship dan Premier League sangatlah besar.”

“Dia harus beradaptasi tetapi dia memiliki banyak energi, dia positif. Saya kira pada akhirnya dia akan mendapat level yang dia perlukan.”

“Tapi dia harus mendapat dukungan lebih banyak dari yang lain, Pedro harus lebih ofensif dan juga para pemain lainnya,” tambah mantan asisten pelatih Chelsea itu.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zola-percaya-abraham-bisa-tampil-bagus-di-premier-league
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini