Zola Merasa Jadi Pribadi Yang Lebih Baik Usai Sebulan Berpuasa

Penulis: M. Aldi
Minggu 16 Mei 2021, 03:00 WIB
Gian Zola ketika jogging

Gian Zola ketika melakukan jogging ditemani fisioterapis (Foto : Persib Official)

Berita Liga 1 Indonesia : Satu bulan lamanya umat Muslim menjalankan ibadah puasa lalu merayakan Idul Fitri. Bagi pemain Persib, Gian Zola Nasrullah, sebagai pribadi, dia merasa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selama bulan Ramadhan, dia memang lebih fokus menjalankan ibadah ketimbang sebelumnya. Terlebih dia tidak masuk di skuat Piala Menpora karena masih cedera. Sehingga banyak waktu yang dimiliki untuk beribadah.

"Ga jauh-jauh berbeda dari sebelumnya, buat saya pribadi karena sudah melewati bulan ramadhan jadi kita bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata gelandang kidal ini saat diwawancara seusai berlebaran.

Dia mengaku kegiatan ibadahnya lebih fokus karena dilakukan di masjid dekat rumahnya. "Pencapaian alhamdulillah saya lebih rajin di mesjid dan ibadah. Lebih mendekatkan diri ke Allah SWT," lanjut Zola.

Besar harapan dia agar ke depan segala aspek bisa terus mendapat karunia dari tuhan. Termasuk karir dan kesehatan untuk orang-orang terdekatnya. Selain itu pandemi covid-19 juga bisa cepat selesai.

"Ya saya pribadi ingin ibadah dan karirnya lancar terus, keluarga sehat-sehat semuanya dan di negeri kita pun bisa kembali sehat dan pandemi ini segera berlalu," ujar jebolan Diklat Persib tersebut.

Sebagai pesepakbola juga dia tetap menjaga kondisi fisik di antara kegiatan ibadah selama puasa dan merayakan lebaran. itu karena Maung Bandung akan berlatih bersama lagi pada 22 Mei mendatang sebagai persiapan jelang Liga 1 2021.

Zola pun rutin memelihara kebugaran sebagai bekal berlatih bersama. "Ya Persib latihan lagi tanggal 22. Sekarang lagi lebaran libur dulu nanti kita berlatih lagi. Sebelum kita latihan bersama kita latihan dulu agar tidak drop," kata dia.

Semua program yang diberikan pelatih melalui video sudah dilakukan dengan baik. "Latihan mandiri dari kita lancar, sudah ada program kan dari pelatih dan video yang udah mereka kirimkan dan kita tinggal mengikutinya. Sejauh ini lancar," tukasnya.

Artikel Tag: Gian Zola, Persib

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini